7 Ketua Partai Politik di Majalengka Bertemu Sambil Bukber, Bahas Pilkada?

7 Ketua Partai Politik di Majalengka Bertemu Sambil Bukber, Bahas Pilkada?

7 Ketua Partai Politik di Majalengka bertemu jelang Pilkada, Minggu (31/3).--

7 Ketua Partai Politik di Majalengka Bertemu Sambil Bukber, Bahas Pilkada?

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024, dalam waktu dekat akan digelar di Kabupaten Majalengka.

Menjelang momen tersebut,di bulan ramadhan ini, 7 Ketua Partai Politik di Kabupaten Majalengka bertemu sambil melakukan buka puasa bersama.

Pertemuan tersebut digelar pada Minggu malam 31 Maret 2024 di salah satu rumah makan di Desa Kulur, Kecamatan Majalengka. 

7 Ketua Partai politik di Majalengka yang hadir dalam pertemuan tersebut, yakni Ketua DPC Partai Demokrat Fauzan Zemsar, Ketua DPD Golkar Asep Eka Mulayana, Ketua DPD PKS Roni Setiawan.

BACA JUGA:10 Persen Jalan Kabupaten Rusak, Sekda Kuningan: Butuh 200 Miliar

BACA JUGA:Uniqlo Melihat Peluang Besar di Cirebon, Baru Buka Sudah Diserbu Warga

Kemudian, Ketua DPC PPP Fajar Sidik, Ketua DPD PAN Rona Firmansyah, Ketua DPC Partai Gerindra Jefry Romdonny dan Ketua DPC PKB Majalengka, Juhana Zulfan.

Dalam keterangan persnya, Asep Eka Mulayana, Ketua DPD Golkar, mengatakan bahwa tidak ada pembahasan soal detail Pikada Majalengka. 

Dirinya menjelaskan bahwa agenda tersebut hanya agenda silaturahmi biasa, dalam rangka buka puasa bersama. 

Sebagai sinyal kepada para kader dan konsituen di akar rumput agar tetap menjaga kondusifitas paska Pilpres dan Pileg yang dianggap telah menguras energi, dimana ada kalanya antar kader partai bersingungan di lapangan.

"Mudah2an dengan silaturahmi ini meneduhkan suasana."ungkap Asep Eka Mulayana yang juga merupakan salah satu Ketua yang saat telah mendapatkan persetujuan dari DPP untuk ikut Proses Pilkada. 

Selain itu dirinya juga menjelaskan keterbatasan persiapan, membuat silaturahim ini sementara hanya dihadiri partai yang masuk di legislatif minus PDIP. 

BACA JUGA:Legenda Sepak Bola Korea Mau Jadi Pelatih Timnas Vietnam, Sudah Ajukan Lamaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: