5 Fakta Penemuan Mayat di Dalam Mobil Merah

5 Fakta Penemuan Mayat di Dalam Mobil Merah

Penemuan mayat di dalam mobil merah, belum ada penjelasan penyebab kematian. Berikut 5 fakta yang ditemukan di TKP.-Dok-radarcirebon.com

Dari hasil penyelidikan polisi, ditemukan sejumlah barang di dalam mobil tersebut. Selain menemukan SIM A, penyidik juga mendapati beberapa barang bukti lain di dalam mobil, di antaranya ponsel dan satu buah cutter.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian belum bisa memastikan penyebab kematin korban.

“Terkait penyebab kematiannya, kami belum bisa memastikan apakah karena ada unsur pidana atau tidak karena masih dalam proses penyelidikan," ucap Willy.

Dijelaskan Kapolres Kuningan, korban mengalami luka di bagian leher, meski begitu, pihaknya belum bisa memberikan penjelasan pasti perihal penyebab kematian korban.

"Yang jelas benar ada luka sobek di leher korban. Mohon doa dari semuanya, semoga kasus ini segera terungkap,” ujar Willy.

Untuk saat ini, sambung Kapolres Kuningan, pihaknya masih mengumpulkan sejumlah bukti dan keterangan dari pihak keluarga.

“Untuk sementara kami telah terhubung dengan keluarga korban di Bandung dan malam ini juga mereka kami minta kehadirannya ke Kuningan untuk mengumpulkan keterangan dan sebagainya," ucap Willy Andrian.

Ditambahkannya, selain itu pihkanya terus lakukan penyelidikan dan pengumpulan bukti-bukti di lapangan.

Diberitakan sebelumnya, seorang warga ditemukan meninggal dunia di dalam mobil merah. Menurut keterangan warga, kendaraan tersebut sudah terparkir sejak pagi hari.

Warga menyebutkan, mobil merah tersebut sudah ada sejak pukul 10 pagi, tetapi mereka tidak menaruh curiga dengan kondisi tersebut.

Ternyata di dalam mobil itu, seorang warga ditemukan meninggal dunia dengan luka di bagian leher, Kamis 4 April 2024.

Menurut Kepala Desa Jatimulya, Jayadi, pihaknya baru mengetahui adanya penemuan mayat dalam mobil merah berkat laporan warga.

“Berawal laporan dari warga, mobil ini sudah ada di TKP semenjak jam 10 pagi, cuman dipikir orang istirahat,” kata Jayadi dikutip dari akun @kuninganmews.

Keberadaan mobil yang terparkir di lokasi tersebut, sebut Jayadi, awalnya tidak dihiraukan warga.

Warga baru heran mobil merah dengan nomor polisi Jakarta itu, tidak beranjak dari posisinya sejak pagi hingga malam hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: