Harga Tiket Wisata Anti Galau Cirebon saat Libur Lebaran 2024, Bisa Nikmati Seluruh Fasilitas

Harga Tiket Wisata Anti Galau Cirebon saat Libur Lebaran 2024, Bisa Nikmati Seluruh Fasilitas

Salah satu pemandangan yang terdapat di Wisata Anti Galau, Desa Sinarancang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon. Foto:-Andri Wiguna-Radarcirebon.com

Harga Tiket Wisata Anti Galau Cirebon saat Libur Lebaran 2024, Bisa Nikmati Seluruh Fasilitas

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Harga tiket Wisata Anti Galau di Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon saat libur Lebaran 2024.

Ya, Lebaran merupakan momentum yang sangat pas untuk berkumpul bersama keluarga besar. Demikian pula untuk berlibur bersama.

Nah, warga Cirebon bisa menikmati liburan Lebaran 2024 ini dengan melakukan berbagai aktivitas. Bisa wisata kuliner, wisata alam, atau datang ke beberapa pusat perbelanjaan.

Nah, Kabupaten Cirebon memiliki banyak pilihan unik untuk menghabiskan waktu liburan Kamu dan keluarga.

BACA JUGA:Salat Ied di Desa Seda Kuningan, Pj Bupati Promosikan Wisata Kuningan

Selain wisata Kuliner Empal Gentong di Tengahtani, ada juga banyu panas di Palimanan. Kini ada hutan Kota Sumber, hingga area kuliner di Talun. 

Nah, yang tidak ketinggalan ada juga komplek wisata Anti Galau yang cukup fenomenal di Desa Sinarancang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon.

Harga tiket ke Wisata Anti Galau ini cukup terjangkau. Tidak akan menguras isi kantong. Destinasi wisata yang satu ini memiliki dua objek unggulan yakni Talaga Langit dan Bukit Cinta Anti Galau. 

Dilokasi Talaga Langit, terdapat sejumlah wahana air. Ada kolam renang dan view laut Cirebon serta Kota Cirebon dari banyak sudut.

BACA JUGA:Hadeuhhh...! Jelang Lebaran, Pemuda di Desa Ini Malah Tawuran

BACA JUGA:Salat Ied di Masjid At Taqwa Cirebon, Pj Walikota Bersyukur Pemilu hingga Mudik Lancar

"Kita akan buka di masa libur lebaran, kita akan sambut para pengunjung dengan fasilitas dan pelayanan terbaik, kita juga bangun beberapa spot wisata baru didalam Talaga Langit yang tujuannya untuk menarik minat para pengunjung," tutur Owner Wisata Anti Galau, HM Ujang Bushtomi saat ditemui Radar Cirebon.

Lebih lanjut, Ujang mengungkapkan, wisata di Talaga Langit sendiri, secara umum akan dibuka pada H+1 Idul Fitri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: