Pemudik Manfaatkan Bale Santai Honda untuk Istirahat

Pemudik Manfaatkan Bale Santai Honda untuk Istirahat

Pemudik yang sedang beristirahat di Posko Bale Santai Honda Mundu - Cirebon, Koramil Astanajapura, Jl. Raya Pantura No. 2011, Kanci, Kec. Astanajapura, Cirebon.-DAM-RADAR CIREBON

RADARCIREBON.COM - Memberikan fasilitas bagi para pemudik, tahun ini PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menghadirkan program Bale Santai Honda (BSH) di sepanjang jalur mudik dan arus balik di Jawa Barat.

Salah satunya berlokasi di Mundu, Koramil Astanajapura, Jl. Raya Pantura No. 2011, Kanci, Kec. Astanajapura, Kabupaten Cirebon. Bale Santai Honda ini hadir sejak 6 April dan akan berakhir pada 14 April 2024.

General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM Fenny Hasibuan menuturkan Bale Santai Honda merupakan komitmen DAM yang dihadirkan setiap tahunnya untuk menyambut musim mudik di hari Raya Idul Fitri.

Tahun ini, DAM menyediakan sebanyak 4 titik lokasi Bale Santai Honda dan 2 titik AHASS Siaga yang tersebar di wilayah Jawa Barat mulai dari Ciranjang - Cianjur, Rancaekek - Kab. Bandung, Cikampek – Karawang, Pamanukan – Subang, Mundu – Cirebon dan Ciawi – Tasikmalaya. "Bale Santai Honda 2024 ini hadir 24 jam selama 9 hari," jelasnya.

BACA JUGA:Aktivis Lingkungan Hidup Desak Polisi Usut Tuntas Tragedi di CSB Mall

Di setiap Posko, DAM menyediakan beragam layanan dan fasilitas yang dapat dinikmati pengemudi bersama keluarga mulai dari tempat untuk beristirahat yang nyaman serta konsultasi teknis sepeda motor Honda, tune up dan servis ringan secara gratis, diskon khusus spare part Honda.

Mekanik Honda yang handal dan berpengalaman siap melayani di setiap lokasi Posko Bale Santai Honda 2024.

“Kami juga menghimbau semua konsumen pengguna sepeda motor Honda untuk memastikan kondisi sepeda motor mereka selalu dalam keadaan prima sebelum melakukan perjalanan dan selalu berkendara dengan aman demi kenyamanan seluruh pengguna jalan,” ujarnya.
 
Beragam fasilitas di Bale Santai Honda seperti display unit, gratis service sepeda motor Honda, spare part, aksesoris & apparel original Honda.

BACA JUGA:Kemenkes Minta Masyarakat Waspada Penyakit HFMD di Momen Lebaran

Tempat istirahat ber AC, snack, minuman sampai takjil gratis, Mushola, free WIFI dan toilet yang dapat dinikmati pengunjung Bale Santai Honda. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: