Kronologi Maling Motor Tertangkap di Setupatok Cirebon, Dikejar Korban, Sempat Dipukuli

Kronologi Maling Motor Tertangkap di Setupatok Cirebon, Dikejar Korban, Sempat Dipukuli

Heru Wanto (tengah) menunjukan lokasi pencurian sepeda motor yang berhasil digagalkan di rumahnya, Desa Setupatok, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Kamis 25 April 2024. Foto: -Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

Heru menambahkan, aksi pencurian itu dilakukan pelaku bertepatan dengan acara hajatan yang sedang berlangsung di dekat lokasi kejadian.

Oleh karena itu, banyak warga yang akhirnya ikut geram dan menghakimi pelaku.

“Terus warga pada datang, (pelaku) dipukuli dulu,” katanya.

Dia menambahkan, pelaku tertangkap sekitar 50 meter dari lokasi kejadian. Sementara itu, jarak hajatan yang sedang berlangsung sekitar 100 meter dari TKP.

Setelah pelaku ditangkap, warga kemudian membawanya ke balai desa. Setelah itu lapor ke polisi dan petugas tiba di lokasi.

“Ia, dibawa ke balai desa,” terangnya. 

Informasi yang berhasil dihimpun Radarcirebon.com menyebutkan, bahwa pelaku berjumlah dua orang. Satu berhasil ditangkap, satu lagi berhasil kabur.

Adapun identitas pelaku yang berhasil ditangkap bernama Sudik, Warga Kedungwungu, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu.

Sebelumnya, video maling motor tertangkap di Setupatok Cirebon sempat beredar di media sosial. 

Terlihat di dalam video tersebut ratusan orang berkumpul di halaman Balai Desa Setupatok. Massa geram terhadap pelaku yang beraksi di wilayah mereka.

Sementara itu, terdapat video lain yang menunjukan wajah pelaku ketika berada di sebuah ruangan bersama sejumlah orang, termasuk pria berseragam tentara. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: