Suhendrik Silaturahmi ke DPP PKS, Pengurus di Kota Cirebon Bilang Begini

Suhendrik Silaturahmi ke DPP PKS, Pengurus di Kota Cirebon Bilang Begini

Bakal Calon Walikota, Suhendrik silaturahmi ke Presiden PKS, Ahmad Syaikhu di Kantor DPP PKS.-Istimewa-radarcirebon.com

BACA JUGA:Suhendrik Temui Presiden PKS, Minta Nasehat Terkait Pilkada Kota Cirebon

Sementara itu, Presiden PKS, Ahmad Syaikhu menyatakan, terkait silaturahmi yang dilakukan oleh Suhendrik ke dirinya di Kantor DPP PKS, pihaknya menyambut baik.

Apalagi, ada beberapa pihak yang ingin menjalin komunikasi dengan PKS baik itu sifatnya politik nasional maupun daerah.

Seperti diketahui PKS sendiri terbuka dengan siapapun apalagi soal pembangunan dan kemaslahatan masyarakat baik di kota/kabupaten maupun di tingkat provinsi.

Adapun mengenai figur yang akan didukung PKS mengenai kandidat, pihaknya menyerahkan sepenuhnya pada mekanisme prosedur yg berlaku d tingkat partai.

BACA JUGA:Momen Ini Jadi Sorotan: Erick Thohir Minta Satu Kemenangan Lagi, Timnas U-23 Indonesia Mau Dua

"Biasanya nama-nama itu akan dimunculkan di DPD, lalu penjaringan oleh tim independen ke tingkat lebih tinggi di DPW hingga DPP, prosedur itu mesti ditempuh oleh beberapa kandidat baik itu daerah maupun  provinsi," ujar Ahmad Syaikhu saat ditemui disela silaturahim dengan kandidat bakal calo walikota Suhendrik. 

Lebih lanjut Syaikhu menjelaskan pihaknya menyambut baik munculnya beberapa nama baik itu dari internal partai maupun eksternal partai, sehingga kandidat yang akan didukung oleh PKS bisa lebih beragam dari berbagai macam profesi. 

"Asal ada komitmen membangun daerah yang kuat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat PKS pasti akan bersama mewujudkannya,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: