H Acep Purnama Bakal Diterbangkan ke Jakarta, Ibu Ika Menyusul Lewat Darat

H Acep Purnama Bakal Diterbangkan ke Jakarta, Ibu Ika Menyusul Lewat Darat

Mantan Bupati Kuningan H Acep Purnama bakal diterbangkan ke Jakarta menggunakan Helikopter.-Tangkapan Layar Video-radarcirebon.com

KUNINGAN, RADARCIREBON.COM - Mantan Bupati kuningan H Acep Purnama diterbangkan ke Jakarta untuk menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto.

H Acep Purnama yang mengalami koma sejak Selasa, 23 April 2024 ini, diterbangkan ke Jakarta dengan menggunakan helikopter Bel-407, Sabtu 27 April 2024.

Helikopter sudah mendarat di Stadion Mashud Wisnusaputra. Sejumlah pejabat dan warga, ikut mengantarkan H Acep yang bakal dirujuk ke rumah sakit di Jakarta.

Sebelumnya, H Acep Purnama menjalani perawatan di Ruang Intensive Care Unite (ICU) RSUD 45 Kuningan.

BACA JUGA:Ditetapkan Jadi Pemenang Pilpres 2024, Pedagang Pigura Belum Jual Foto Bergambar Prabowo-Gibran

Pj Bupati Kuningan Raden Iip Hidayat, Sekda Dr Dian Rahmat Yanuar M Si, dan Ketua DPRD Nuzul Rachdy SE, menjelaskan soal pemindahan Acep Purnama ke RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

Menurut Nuzul Rachdy, perjalanan dari Kuningan ke Jakarta, bakal memakan waktu sekitar 1 jam.

Adapun pihak keluarga, tidak ikut menemani H Acep dalam helikopter selama perjalanan dari Kuningan ke Jakarta.

"Di dalam helikopter hanya tim medis dan dokter dari RSUD 45 Kuningan yang bakal menemani Pak Acep," ucap Nuzul Rachdy, Sabtu 27 April 2024.

BACA JUGA:Relokasi TK Ulul Azmi Memanas, Fokopincam dari Kecamatan, TNI, Polri, dan Satpol PP Turun

Sementara itu, Istri H Acep Purnama Hj Ika Rahmatika Purnama, bakal menyusul ke Jakarta dengan menggunakan jalur darat.

"Ada pihak keluarga yang sudah berangkat duluan pakai jalur darat, anak-anak Pak Acep juga sudah ada yang di Jakarta," jelas Nuzul.

Dikutip dari radarkuningan.com, sejumlah warga hadir di Stadion Mashud Wisnusaputra, untuk mengantar keberangkatan mantan Bupati Kuningan, Acep Purnama ke Jakarta menggunakan helikopter.

Di lokasi sudah ada Pj Bupati Kuningan, R Iip Hidajat dan Sekretaris Daerah Dian Rachmat Yanuar. Kemudian Ketua DPRD, Nuzul Rachdi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: