Penampakan Gelang Emas yang Ditelan Jambret di Cirebon, Hasil Rontgen: Sempat Terjebak di Usus

Penampakan Gelang Emas yang Ditelan Jambret di Cirebon, Hasil Rontgen: Sempat Terjebak di Usus

Penampakan hasil rontgen jambret yang telan emas di Pasar Harjamukti, Kota Cirebon.-Polsek Seltim-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Jambret yang telan gelang emas di Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, akhirnya berhasil mengeluarkan barang bukti penting itu.

Gelang emas seberat 2,5 gram itu, sempat terjebak lebih dari 24 jam di usus pelaku berinisial F.

Terlihat dari hasil rontgen yang didapatkan redaksi radarcirebon.com, gelang emas tersebut berada di usus bagian bawah.

Beruntung pada Jumat, 3, Mei 2024 sore hari, pelaku sudah buang air besar (BAB). Sehingga barang bukti tersebut berhasil diamankan dan kedua pelaku ditetapkan sebagai tersangka.

BACA JUGA:Kalahkan Uzbekistan di Final, Jepang Ukir Sejarah di Piala Asia U23

Kapolsek Selatan Timur (Seltim) AKP H Joni Rahmat Syahputra mengatakan, setelah BAB emas tersebut berhasil dikeluarkan dan diserahkan dari pelaku kepada polisi.

"Alhamdulillah sudah keluar kemarin sore, pas BAB keluar barang bukti emas itu," kata AKP Joni, kepada radarcirebon.com, Sabtu, 4, Mei 2024.

Setelah barang bukti yang ditelan F berhasil didapatkan, keduanya yakni F dan MAB resmi menyandang status tersangka. "Ya, betul (tersangka)," ucapnya.

Terkait dengan motif pelaku, AKP Joni mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan di Polsek Seltim, mereka menjambret atas dasar kebutuhan.

BACA JUGA:Pelaku Pembunuhan Pemilik Bengkel Ditangkap

Uang yang didapat dari hasil menjambret dipakai untuk membeli makan dan kebutuhan sehari-hari.

Baik F maupun MAB adalah warga Desa Setu Kulon, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon. Sehari-hari mereka bekerja sebagai buruh serabutan.

Seperti diketahui, kejadian pencurian dengan kekerasan tersebut terjadi pada Kamis, 2, Mei 2024 di depan Pasar Harjamukti.

Saat ini, korban Junengsi, warga Kelurahan Kecapi, Kota Cirebon sedang berkendara menggunakan sepeda motor dengan gelang emas di tangan kiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: