Pilkada 2024, Furqon Serahkan Formulir ke DPC Gerindra Kota Cirebon, Siap Ikuti Tahapan Berikutnya

Pilkada 2024, Furqon Serahkan Formulir ke DPC Gerindra Kota Cirebon, Siap Ikuti Tahapan Berikutnya

A Furqon Nurzaman (tengah) serahkan formulir pendaftaran bakal calon Walikota Cirebon ke Gerindra. Foto: -Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - A Furqon Nurzaman membuktikan keseriusannya maju sebagai bakal calon (Bacalon) Walikota Cirebon periode 2024-2029. 

Tokoh muda Kota Cirebon itu menyerahkan formulir pendaftaran ke DPC Partai Gerindra Kota Cirebon. Pria yang akrab disapa Furqon ini datang ke DPC Partai Gerindra didampingi sejumlah pendukungnya, Minggu (12/5/2024).

Kedatangan Furqon disambut langsung Ketua DPC Partai Gerindra H Eman Sulaeman dan sejumlah panitia penjaringan pendaftaran balon walikota.

"Pengembalian atau penyerahan formulir dan berkas pendaftaran ini sebagai bukti keseriusan saya ikut maju dalam kontestasi Pilwalkot Cirebon 2024. Seharusnya formulir dan berkas ini akan saya kembalikan pada hari Jumat kemarin, namun Alhamdulillah hari ini (12/5/2024) bisa terlaksana," ungkap Furqon kepada radarcirebon.com di DPC Partai Gerindra, (12/5/2024).

BACA JUGA:Suryana Serius, Daftar ke KPU Sebagai Calon Walikota Cirebon Jalur Independen

BACA JUGA:Persib Terbang ke Bali dengan Kekuatan Penuh, Begini Janji Kevin Mendoza

Furqon menyebutkan, dirinya siap mengikuti tahapan-tahapan berikutnya dari Partai Gerindra.

"Saya sudah melengkapi sepenuhnya tahapan awal apa yang menjadi persyaratan dari Partai Gerindra dalam menjaring bakal calon walikota, diantaranya kesediaan saya tidak mengundurkan diri dari pencalonan ini. Tentunya saya juga siap akan mengikuti tahapan berikutnya yakni fit and propertest," sebutnya.

Kenapa pilih Partai Gerindra? Menurut Furqon, itu karena partai Gerindra merupakan pemenang Pemilu 2024 di tingkat Nasional.

"Partai Gerindra juga memiliki visi dan misi serta program yang berpihak kepada masyarakat. Itulah kenapa saya memilih Partai Gerindra," katanya.

BACA JUGA:Bey Machmudin Kukuhkan BP4 Jabar, Simak Pesannya Terkait Keluarga Harmonis dan Kesejahteraan Masyarakat

Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cirebon H Eman Sulaeman kepada radarcirebon.con mengatakan, ada 12 orang yang sudah mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon walikota.

"Hingga pukul 15.00 WIB hari Minggu (12/5/2024) ini yang sudah mengembalikan berkas formulir baru 3 orang yakni A Furqon Nurzaman, Odik, dan Ibu Yoyoh Indayah. Ada salah satu bakal calon yang masih kami rahasiakan dan belum bisa dipublikasikan ke publik," katanya.

Dikatakan H Eman, penutupan pengembalian formulir bakal calon walikota Minggu malam (12/5/2024) hingga pukul 22.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: