Momen Haru Ridwan Kamil Mendoakan Mendiang Acep Purnma dari Jendela Mobil Ambulans

Momen Haru Ridwan Kamil Mendoakan Mendiang Acep Purnma dari Jendela Mobil Ambulans

Momen haru saat Ridwan Kamil mendoakan mendiang Acep Purnama dari jendela ambulans. Foto:-tangkapan layar-

Sebelumnya, Ridwan Kamil dan Acep Purnama purnama memang cukup seirng berinteraksi. Yaitu saat keduanya sama-sama menjabat kepala pemerintahan pada periode 2018-2023. 

Acep Purnama sebagai Bupati Kuningan sedangkan Ridwan Kamil sebagai Gubernur Jawa Barat. 

Ridwan Kamil merasa terkejut setelah mendapatkan kabar bahwa Acep Purnama meninggal dunia di Bandung. Dia pun berharap keluarga besar mendiang eks Bupati Kuningan diberikan kesabaran dan ketabahan.

Sementara itu, jenazah H Acep Purnama akan disemayamkan di Kabupaten Kuningan. Berangkat dari Bandung pada Kamis siang, 23 Mei 2024.

Beberapa kerabat termasuk sang istri, Hj Ika Rahmatika ikut mengantar bersama-sama di dalam mobil ambulans.

Menurut informasi, jenazah H Acep akan dimandikan dan disalatkan di rumah duka, BTN Wahana Indah, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

Pantauan wartawan Radarkuningan.com, sudah disiapkan pemandian jenazah di rumah duka. Namun demikian, belum diketahui secara pasti di mana Acep Purnama akan dimakamkan.

Di rumah duka nampak berbagai elemen masyarakat juga sudah berdatangan untuk mendoakan dan memberikan penghormatan terakhir terhadap mantan Bupati Kuningan tersebut.

Jenazah akan dibawa menggunakan mobil ambulans dengan plat nomor D 9931 AH via Tol Cisumdawu – Tol Cipali dan keluar di Exit Tol Ciperna lalu menggunakan jalur arteri menuju ke rumah duka.

“Keluarga sudah berkumpul di sini, termasuk Ibu Ika juga sudah ada di sini. Sebentar lagi diperkirakan akan ke Kuningan,” kata sahabat almarhum, Dani Toleng.

Informasi bahwa Acep Purnama meninggal dunia, telah disampaikan secara resmi oleh pihak keluarga dan menyatakan bahwa akan disemayamkan di rumah duka yang ada di Kabupaten Kuningan.

Saat ini, keluarga masih berada di Kota Bandung dan setelah segala sesuatunya selesai akan langsung bertolak ke Kuningan.

“Papa akan disemayamkan di Kuningan,” tulis dr Caecillia Purnama yang merupakan putri Almarhum Acep Purnama seperti dilansir dari Radarkuningan.com.

Pihak keluarga berharap agar masyarakat mendoakan yang terbaik serta memberikan maaf atas kesalahan yang pernah dilakukan.

“Mohon doa dari seluruh kerabat agar jalan papa terang. Mohon maaf juga atas segala kesalahan-kesalahan yang pernah dilakukan papa baik sengaja maupun tidak sengaja,” tulisnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: