Final Championship Series Liga 1: Ini Dia Pemain Madura United yang Ditakuti Pelatih Persib Bojan Hodak

Final Championship Series Liga 1: Ini Dia Pemain Madura United yang Ditakuti Pelatih Persib Bojan Hodak

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. Foto:-Persib-

Final Championship Series Liga 1: Ini Dia Pemain Madura United yang Ditakuti Pelatih Persib Bojan Hodak, Pemain Belakang Dapat Instruksi Khusus

RADARCIREBON.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, sudah mempelajari permainan Madura United jelang pertemuan pertama pada final Championship Series Liga 1.

Leg pertama akan digelar di kandang Persib, Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 26 Mei 2024.

Meski sedikit diuntungkan karena bermain di kandang sendiri, Bojan Hodak tetap meminta anak asuhnya untuk fokus dan selalu waspada. Menurut dia, Madura United bukan lawan yang mudah ditaklukan.

Tidak hanya itu, Bojan Hodak bahkan menyebut salah satu pemain Madura United yang patut untuk diwaspadai. Posisinya sebagai gelandang serang, yaitu Malik Risaldi.

BACA JUGA:Pesan Pegi Setiawan Kepada Ibunya, Ada Kata-kata Mati dan Tumbal Kasus

BACA JUGA:Sungai Cisanggarung Meluap, 2 Kecamatan di Kabupaten Cirebon Dilanda Banjir

Pemain kelahiran Surabaya, Jawa Timur itu, menurut Bojan, merupakan aktor penting di balik kesuksesan Madura United ketika menumbangkan Borneo FC pada leg kedua semifinal.

Pada pertandingan di Stadion Batakan itu, Malik Risaldi memang bermain gacor dengan mencetak dua gol kemenangan Laskar Sape Kerrab.

Performa menonjol Malik Risaldi memang bukan baru kali ini saja. Sejak reguler series, dia sudah menunjukan kualitas bintang. 

Dengan rekor 11 gol dan 4 assist, Malik lah pemain lokal Madura United yang cukup produktif. “Saat ini Malik (Risaldi) belum berhenti mencetak gol dan mereka juga mempunyai striker yang bagus," kata Bojan Hodak kepada wartawan dilansir dari JPNN.com.

BACA JUGA:Tahun 2016 Polisi Sudah Menggeledah Rumah Pegi, 2 Motor Disita, Berikut Ini Keterangan Pengacara

"Mereka juga dihuni pemain yang bertipe pekerja keras, jadi bukan hanya satu pemain tapi mereka secara tim (yang diwaspadai). Jika ada satu pemain yang fokus untuk dicegah, maka pemain lainnya akan bebas,” imbuhnya.

Secara keseluruhan, Bojan Hodak juga mewaspadai gaya bermain Madura United. Menurutnya, Laskar Sape Kerrab memiliki gaya cepat apalagi saat transisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: