Final Championship Series Liga 1: Ini Dia Pemain Madura United yang Ditakuti Pelatih Persib Bojan Hodak

Final Championship Series Liga 1: Ini Dia Pemain Madura United yang Ditakuti Pelatih Persib Bojan Hodak

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. Foto:-Persib-

Oleh karena itu, dia menekankan kepada anak asuhnya untuk selalu waspada di sepanjang pertandingan. Tidak boleh ada kesalahan. Apalagi bermain di depan publik sendiri.

"Bisa dilihat mereka bagus, di pertemuan terakhir menghadapi kami, mereka bisa menguasai bola dengan baik, mereka mendominasi penguasaan bola tapi belum begitu membahayakan," katanya.

"Tapi kini dengan adanya dua pemain baru, mereka jadi lebih berbahaya dan kita lihat nanti. Kami juga dalam beberapa laga terakhir bisa bertahan dengan sangat bagus. Jadi kita lihat nanti," tambah Bojan Hodak.

Untuk menangkal permainan agresif Madura United, Bojan mengaku sudah mempersiapan para pemain dengan baik. Khususnya lini bertahan sudah dipersiapkan secara khusus.

Bojan juga menyoroti lini depan Maung Bandung yang dihuni sejumlah pemain bintang. Terlebih ada beberapa pemain yang sedang on fire. Menurut Bojan, pelatih Madura United juga tidak akan berhenti memikirkan kualitas pemain Persib.

“Mereka juga tentu harus memikirkan kami, kami memiliki Ciro (Alves), Stefano (Beltrame), David (da Silva), sekarang Febri sedang dalam performa bagus, ada juga Marc (Klok),” tegasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: