Peluang di Timnas Filipina Tipis, Kevin Ray Mendoza Pilih Fokus Persib

Peluang di Timnas Filipina Tipis, Kevin Ray Mendoza Pilih Fokus Persib

Kiper Timnas Filipina Kevin Ray Mendoza pilih fokus bersama Persib Bandung ketimbang menghadapi Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.-Persib.co.id-

BACA JUGA:AFF Sudah Tidak Penting, Target STY Sekarang AFC dan Piala Dunia

“Saya merasa sangat bagus, karena saya senang dan setelah laga-laga sebelumnya saya berusaha untuk mendapat panggilan tim nasional Filipina,” ungkapnya.

Meski begitu, untuk saat ini dirinya lebih fokus bersama Persib Bandung guna menjalani sisa laga.

“Saya sangat senang performa kami di sini (Persib), ini diharapkan bisa berlanjut di tim nasional dan kami bisa mendapat hasil positif. Tapi untuk saat ini, hanya Persib yang ada di pikiran saya,” tegasnya.

Penampilan apik Kevin bersama Persib Bandung, membuat klub asal Jawa Barat ini masuk ke Championship Series.

BACA JUGA:Senin, Timnas Indonesia Dapat Amunisi Baru, Berposisi Bek dan Penyerang

Bahkan, Persib dibawanya masuk ke babak final Championship Series guna menghadapi Madura United.

Pada pertandingan leg pertama, Persib berhasil mengalahkan Madura United dengan skor telak 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 26 Mei 2024.

Untuk pertandingan leg kedua final Championsip Series Liga 1, giliran Madura United menjamu Persib Bandung di Stadion Bantakan, Jumat 31 Mei 2024.

Kendati sudah unggul agregat 3-0, Kevin Mendoza tetap mengantisipasi berbagai kemungkinan yang terjadi, termasuk babak tambahan dan bahkan adu tendangan penalti.

Meski percaya diri dengan kemampuan timnya, Mendoza menyatakan siap menghadapi kemungkinan tersebut pada pertandingan final leg kedua di Stadion Gelora Bangkalan.

Karena percaya dengan kemampuan timnya, Mendoza mengaku tidak terlalu memikirkan kemungkinan tersebut. 

Dia cukup percaya bersama teman-temannya bisa menyelesaikan pertandingan di waktu normal dengan mempertahankan atau bahkan menambah keunggulan agregat 3-0 di leg pertama.

"Saya tidak terlalu memikirkan tentang perpanjangan waktu. Saya percaya diri dengan tim dan saya pikir kami akan mencetak beberapa gol. Bisa saja mungkin kami akan babak penalti, tapi kita tunggu dan lihat. Saya pikir kami akan menang," kata Kevin dikutip dari laman klub.

Dia mengakui, memang bukan perkara mudah untuk kembali mengalahkan Madura United. Tapi, timnya telah sepakat untuk bekerja keras saat penyerangan maupun bertahan.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: