Pengajar di Kuningan Alami Kecelakaan Fatal, Korban Merupakan Ketua PGRI

Pengajar di Kuningan Alami Kecelakaan Fatal, Korban Merupakan Ketua PGRI

Proses evakuasi Kepala SDN 1 Lebakwangi, Kuningan yang mengalami kecelakaan tunggal sepeda motor.-Tangkapan Layar Video-radarcirebon.com

KUNINGAN, RADARCIREBON.COM - Seorang tenaga pengajar yang juga Ketua PGRI Lebakwangi, KUNINGAN, mengalami kecelakaan fatal, Jumat sore, 7 Juni 2024.

Insiden yang diduga kecelakaan tunggal itu, terjadi di depan POM Bensin Desa Cirahayu, Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan.

Adapun identitas korban, diketahui bernama Undang SPd MPd, merupakan Kepala SDN 1 Lebakwangi Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Kuningan.

Korban dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian, usai sepeda motor yang dikendarainya menabrak pohon yang ada di pinggir jalan.

BACA JUGA:Pemain Liga 1 Lempar Teka-Teki, Kiper Persib Bandung Jadi Sasaran

BACA JUGA:Seorang Tamu Hotel Ditemukan Meninggal di Dalam Kamar

BACA JUGA:Volume Penumpang Angkutan Udara Jawa Barat Alami Kenaikan Penumpang didominasi dari BIJB Kertajati

Kasat Lantas Polres Kuningan, AKP Sigit Suhartanto, mengatakan, kecelakaan yang dialami tenaga pendidik di Kuningan itu, akibat human error.

Dikatakan pihak kepolisian, kejadian berawal saat sepeda motor jenis Mio bernomor polisi D 3036 YZ yang dikendarai korban, melaju dari arah barat menuju timur sekitar pukul 16.45 WIB.

Namun, sesampainya di lokasi kejadian tepatnya depan POM Bensin jalan Raya Desa Cirahayu Kecamatan Luragung, sepeda motor yang dikendarainya tiba-tiba oleng ke bahu jalan sebelah kiri dan menabrak pohon.

"Sampai di lokasi kejadian motor itu menabrak pohon. Pengendara motor meninggal di lokasi karena mengalami luka serius di bagian kepala dan langsung dibawa ke RSU KMC Luragung," menurut keterangan Polisi.

BACA JUGA:Media Gathering dalam Rangka 100 Hari Kerja, Menteri AHY: Bagian dari Transparansi dan Akuntabilitas Institusi

BACA JUGA:Paparkan Capaian 100 Hari Kerja, Menteri AHY Undang 150 Media Nasional

BACA JUGA:Prodi Sastra Inggris IPB Cirebon Jalin Kerja Sama dengan News Agency

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: