Jelang Lawan Filipina, Pelatih Indonesia dan Rumput GBK Kompak Kurang Sehat

Jelang Lawan Filipina, Pelatih Indonesia dan Rumput GBK Kompak Kurang Sehat

Pelatih Indonesia Shin Tae Yong dan kondisi rumput Stadion Gelora Bung Karno, sama-sama dalam kondisi kurang sehat jelang Indonesia vs Filipina.-PSSI -

BACA JUGA:Pj Wali Kota Sambut Baik Implementasi Sertifikat Tanah Elektronik

Laga Indonesia vs Filipina, bakal menjadi peluang terakhir pasukan STY guna mengamankan satu slot di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Saat ini di papan klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026, Irak sudah memastikan diri lolos dengan 5 kali tidak terkalahkan.

Sementara di bawahnya, Indonesia menempati peringkat kedua dengan 7 poin, diikuti Vietnam 6 poin dan Filipina dengan 1 poin.

Dengan tersisa satu laga, Indonesia wajib memenangkan laga saat melawan Filipina untuk memastikan lolos ke putaran ketiga.

BACA JUGA:Farhat Abbas Cs mendatangi PN Kota Cirebon Tanpa Titin, Tim Pengacara Saka Tatal Pecah?

Karena di partai lain, Vietnam yang membuntuti Indonesia di peringkat ketiga bakal bermain mati-matian mengalahkan Irak demi merebut tiket tersisa.

Di sisi lain, Timnas Irak sendiri sudah tidak memperdulikan hasil pertandingan saat melawan Vietnam karena aman masuk putaran ketiga.

Pelatih Indonesia Shin Tae Yong, diprediksi bakal menurunkan pemain terbaiknya guna menghadapi Timnas Filipina dengan formasi andalannya 4-4-2.

Di bawah mistar, STY bakal memberikan kepercayaan kepada Adi Satryo, menggantikan Ernando Ari yang melakukan kesalahan fatal saat menghadapi Irak kemarin.

BACA JUGA:CIREMAI FEST 2024 Gemakan 'Sport Tourism' Taman Nasional Gunung Ciremai Melalui Jabar Ultra Trail Run 2024

Di barisan pertahanan, absennya Jordi Amat karena hukuman kartu merah, bakal digantikan oleh pemain Venezia, Jay Idzes yang sudah bugar.

Menenami Jay Idzes, pemain milik Persija Jakarta Rizky Ridho kemungkinan besar bakal kembali dipercaya STY sejak menit pertama.

Di posisi Bek kanan, Sandy Walsh diprediksi bakal kembali menempati pos tersebut.

Sementara untuk sisi kiri pertahanan Timnas Indonesia, Justin Hubner dipastikan bakal menjadi andalan STY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: