Jelang Lawan Filipina, Pelatih Indonesia dan Rumput GBK Kompak Kurang Sehat

Jelang Lawan Filipina, Pelatih Indonesia dan Rumput GBK Kompak Kurang Sehat

Pelatih Indonesia Shin Tae Yong dan kondisi rumput Stadion Gelora Bung Karno, sama-sama dalam kondisi kurang sehat jelang Indonesia vs Filipina.-PSSI -

RADARCIREBON.COM - Satu hari jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina, Pelatih Shin Tae Yong (STY) dikabarkan kurang sehat.

Pelatih timnas Indonesia STY, mengaku sedang sakit flu dan batuk jelang pertandingan melawan Filipina.

Pelatih berusia 53 tahun itu mengatakan bahwa sakit yang dirasakan saat ini, bukan faktor stres memikirkan bagaimana caranya Timnas Indonesia bisa menang atas Filipina.

"Saat ini sakitnya tidak terlalu ada, cuma flu sedikit parah. Selain itu, saya juga masih batuk, tapi tidak ada rasa stres," kata STY.

BACA JUGA:Indonesia vs Filipina, Skuad Garuda Full Power, Jay Idzes-Calvin Verdonk Diprediksi Starter

Kondisi kurang sehat, juga dialami rumput Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, tempat dilangsungkannya pertandingan Indonesia vs Filipina.

Dijelaskan Manajer Timnas Indonesia, Sumadji, kondisi rumput di Stadion Gelora Bung Karno, mengalami stres.

Oleh karena itu, Sumardji meminta kepada pihak pengelola stadion agar memperhatikan kondisi rumput yang kurang maksimal tersebut.

"Kami memohon kepada pihak pengelola Stadion GBK agar lapangan betul-betul dipersiapkan dan diperhatikan betul kondisi rumputnya. Karena kita bisa lihat sendiri rumputnya stres," ucap Sumardji dikutip dari akun jebreeetmedia.

BACA JUGA:Ratusan Kepala Desa di Majalengka Terima SK Perpanjangan Masa Jabatan

Kondisi rumput yang kurang baik, sebut Sumadji, bakal mempengaruhi pola permainan Timnas Indonesia yang sudah disusun oleh pelatih STY.

"Sehingga dengan kondisi seperti itu jelas akan mempengaruhi (Permainan Timnas)." jelasnya.

Menurut jadwal, Timnas Indonesia bakal menghadapi Filipina di partai terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Selasa 11 Juni 2024, pukul 19.00 WIB.

Pada pertandingan tersebut, Timnas Indonesia diprediksi bakal menurunkan kekuatan penuh alias full power ketika menghadapi Filipina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: