Manjakan Pecinta Otomotif, bank bjb Partisipasi Kembali dalam Gelaran BBQ Ride

Manjakan Pecinta Otomotif, bank bjb Partisipasi Kembali dalam Gelaran BBQ Ride

Manjakan Pecinta Otomotif, bank bjb Partisipasi Kembali dalam Gelaran BBQ Ride-Ist-radarcirebon

BACA JUGA: Karateka Polresta Cirebon Raih Medali Emas Piala Kapolda

Widi juga menambahkan bahwa setiap transaksi yang dilakukan di tenant menggunakan DIGI atau DigiCash by bank bjb memberikan kesempatan bagi nasabah untuk memenangkan total 3 unit helm eksklusif dengan kualitas dan desain unik ini yang diundi selama acara berlangsung, sehingga menambah semangat dan antusiasme pengunjung untuk berpartisipasi.

Untuk mendukung kenyamanan pengunjung, bank bjb juga menyediakan stasiun pengisian daya gratis selama acara berlangsung.

Layanan ini diharapkan dapat membantu pengunjung dalam mengisi daya perangkat elektronik mereka sehingga tetap terhubung dan dapat menikmati acara tanpa khawatir kehabisan baterai.

Dengan segala promo dan kegiatan menarik yang dihadirkan, BBQ Ride Unstoppable 2024 diharapkan menjadi salah satu acara terbesar di Bandung yang menggabungkan keseruan otomotif dan kuliner. bank bjb berharap seluruh nasabah dan masyarakat menikmati berbagai keuntungan menarik yang telah dipersiapkan.

BACA JUGA: Sekda Herman Suryatman Optimistis Pariwisata Jawa Barat Dapat Tumbuh Progresif

Ayo, mulai menabung di bank bjb sekarang juga dan nantikan event berikutnya yang penuh keseruan dan berbagai promo menarik lainnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: