Manjakan Pecinta Otomotif, bank bjb Partisipasi Kembali dalam Gelaran BBQ Ride

Manjakan Pecinta Otomotif, bank bjb Partisipasi Kembali dalam Gelaran BBQ Ride

Manjakan Pecinta Otomotif, bank bjb Partisipasi Kembali dalam Gelaran BBQ Ride-Ist-radarcirebon

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - bank bjb kembali berpartisipasi dalam gelaran event untuk lebih mendekatkan diri dengan nasabah maupun calon nasabah khususnya pecinta otomotif.

Bersama event bertajuk “BBQ Ride Unstoppable 2024”, bank bjb menghadirkan serangkaian promo menarik dalam acara yang telah berlangsung pada 8 hingga 9 Juni 2024 di Laswi Heritage, Bandung. Acara ini menjadi ajang bagi para penggemar otomotif dan kuliner untuk berkumpul dan menikmati berbagai aktivitas menarik.

Widi Hartoto, Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan bank bjb menjelaskan, acara ini dirancang untuk menciptakan pengalaman unik yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan, khususnya pecinta dunia otomotif. 

“Dengan menggabungkan unsur otomotif dan kuliner, kami berharap acara ini dapat menjadi wadah yang menyenangkan dan mendekatkan bank bjb dengan masyarakat,” ujar Widi.

BACA JUGA: Pesan Farhat Abbas Cs untuk Titin Prialianti Pengacara Saka Tatal Sangat Tegas, Simak Kata- katanya

Salah satu program menarik yang bank bjb hadirkan bersama dengan event ini adalah kesempatan bagi nasabah maupun calon nasabah untuk mendapatkan paket merchandise hanya eksklusif dengan menabung.

Paket merchandise ini berupa jaket dan t-shirt edisi BBQ Ride Unstoppable 2024, yang dikenal dengan desainnya yang menarik dan berkualitas tinggi.

Merchandise edisi terbatas ini diharapkan dapat menjadi incaran para kolektor dan penggemar setia BBQ Ride.

Untuk mendapatkan paket merchandise tersebut dapat mengikuti berbagai program menabung di bank bjb diantaranya melalui bjb Tandamata Berjangka/SiMuda, bjb Tandamata, bjb Siap (Dana Pensiun Lembaga Keuangan) dan bjb Prioritas. 

BACA JUGA: Aston Cirebon Gelar Aksi Donor Darah, Berhasil mengumpulkan puluhan Labu Darah

Widi menambahkan bahwa program promo ini dapat memberikan berbagai kemudahan dan keuntungan bagi nasabah.

“Kami berharap nasabah dapat memanfaatkan program ini dengan baik dan merasakan manfaat langsung dari berbagai penawaran menarik yang kami hadirkan,” tutupnya.

Selain itu, selama acara berlangsung, nasabah yang melakukan transaksi menggunakan DIGI atau DigiCash by bank bjb di tenant food & Beverage (F&B) dan apparel mendapatkan diskon menarik.

Promo ini dihadirkan untuk meningkatkan kenyamanan dan kepuasan pengunjung dalam menikmati berbagai sajian kuliner dan produk fashion yang tersedia di acara tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: