Cabut dari Belgia, Marselino Ferdinan Lanjutkan Karir di Liga Inggris

Cabut dari Belgia, Marselino Ferdinan Lanjutkan Karir di Liga Inggris

Marselino Ferdinan kemungkinan besar tidak diperpanjang kontrak bersama KMSK Deinze. Dirinya bakal melanjutkan karir di Liga Ingris.-PSSI -

Mengenai klub yang akan dituju Marselino, Ofan masih belum bisa mengungkapkannya. Namun dia memastikan sang adik tetap bermain di kompetisi Eropa pada musim depan.

"Tetap (main) di Eropa. Klub baru, tapi rahasia. Semingguan ini ditunggu," sambungnya.

BACA JUGA:Pemprov Jabar Dorong Tata Kelola Sampah di Lingkungan Rumah Tangga

BACA JUGA:Imron Datangi Partai Golkar, Teguh: Kita Miliki Banyak Kesamaan dan Punya Catatan Sejarah

Dikutip dari Transferligina, teka-teki masa depan bintang muda Timnas Indonesia itu, mulai menunjukkan titik terang. 

KMSK Deinze tampaknya tak akan memperpanjang kontrak Marselino Ferdinan. Maka, Marsel kemungkinan akan meninggalkan Belgia. 

Marselino Ferdinan dikabarkan akan menyebrang ke tanah Inggris merapat dengan tim League One (divisi tiga Liga Inggris), Oxford United. 

Oxford United adalah klub yang dimiliki oleh Anindya Bakrie dan Erick Thohir. Anindya Bakrie memiliki saham sebesar 51 persen untuk Oxford United. 

BACA JUGA:Lepas Siswa Kelas VI, SD Negeri 2 Kaliwulu Gelas Wisuda dan Pentas Karya Seni

BACA JUGA:Olimpiade Keuangan Syariah Diikuti Pelajar di Indonesia

Kini tim berlogo kepala banteng itu ditangani oleh Des Buckingham, juru taktik asli Inggris yang mengantongi lisensi kepelatihan UEFA Pro. 

Des Buckingham sudah menagani Oxford United sejak November 2023. Oxford United bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Marselino Ferdinan. 

Pada musim 2024/2025, Klub Oxford United sukses mendapatkan tiket promosi ke turnamen kasta kedua Inggris divisi Championship 2024/2025 setelah penantian 25 tahun. 

Pencapaian tersebut diraih usai klub bola milik pengusaha asal Indonesia Anindya Bakrie dan Erick Thohir itu mengalahkan Bolton Wanderers 2-0 dalam final play-off League One 2023/2024 di Stadion Wembley, Inggris pada Sabtu 18 Mei 2024 malam. 

BACA JUGA:Sambut PPDB Tingkat SMP 2024, Disdik Kabupaten Cirebon Susun Strategi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: