PJ Bupati Cirebon Apresiasi Kinerja Polresta Cirebon pada Hari Bhayangkara ke-78

PJ Bupati Cirebon Apresiasi Kinerja Polresta Cirebon pada Hari Bhayangkara ke-78

PJ Bupati Cirebon Apresiasi Kinerja Polresta Cirebon pada Hari Bhayangkara ke-78-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - PJ Bupati Cirebon, Drs.H. Wahyu Mijaya,SH, M.Si memberikan apresiasi tinggi kepada Polresta Cirebon yang telah berhasil menjaga kondusifitas di Kabupaten Cirebon.

Apresiasi ini disampaikan dalam sebuah acara perayaan Hari Bhayangkara ke-78 di Mapolresta Cirebon yang dihadiri oleh berbagai tokoh dan masyarakat setempat.

Wahyu Mijaya juga memberikan kejutan spesial kepada Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni.

Ia mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam atas dedikasi dan kerja keras seluruh jajaran Polresta Cirebon dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

“Kami sangat bangga dan mengucapkan terima kasih atas seluruh kinerja yang telah dilakukan oleh Polresta Cirebon beserta jajaran. Berkat upaya yang tak kenal lelah, situasi dan kondisi di Kabupaten Cirebon tetap kondusif,” ujar Wahyu. Senin

Selain menjaga keamanan, Polresta Cirebon juga dikenal dengan berbagai inovasi dan layanan yang bermanfaat bagi masyarakat.
 

BACA JUGA:Pebulutangkis China Kolaps saat Bertanding, Reaksi Orang di Lapangan Jadi Sorotan

"Dalam momentum perayaan Hari Bhayangkara 78  ini menjadi titik awal untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Cirebon," ujar Wahyu.

Di sisi lain, Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, menyampaikan harapannya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat.

"Kami ingin menjadi lebih baik, melaksanakan tugas dengan lebih baik, melayani masyarakat dengan lebih baik lagi, dan bermanfaat selalu untuk masyarakat di Kabupaten Cirebon," tegasnya.

Perayaan Hari Bhayangkara ke-78 ini menjadi bukti nyata sinergi yang kuat antara pemerintah daerah dan kepolisian dalam menjaga keamanan serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:Tinjau PLTS PLN, Menteri BUMN Pastikan Peringatan HUT RI di IKN Gunakan Listrik Hijau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: