Buka Santunan Pendidikan DWP Kota Cirebon, Gus Mul: Bisa Jadi Motivasi Anak untuk Berprestasi

Buka Santunan Pendidikan DWP Kota Cirebon, Gus Mul: Bisa Jadi Motivasi Anak untuk Berprestasi

Penjabat (Pj) Wali Kota Cirebon Agus Mulyadi didampingi Ketua DWP Kota Cirebon Hj NR Madyawati SH MPd saat memberikan santuan pendidikan, Rabu 3 Juli 2024.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

CIREBON, RADARCIREBON.COMPenjabat  (Pj) Wali Kota Cirebon Drs H Agus Mulyadi MSi membuka kegiatan santunan pendidikan yang digelar Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Cirebon di Ruang Adipura Balai Kota, Rabu 3 Juli 2024.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Pj Sekretaris Daerah Kota Cirebon, M Arif Kurniawan beserta istri, Ketua DWP Kota Cirebon, Hj NR Madyawati SH MPd, jajaran pengurus DWP Kota Cirebon dan sejumlah kepala perangkat daerah.

Atas nama Pemerintah Kota Cirebon, Pj Wali Kota mengucapkan terima kasih dan juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada DWP Kota Cirebon yang aktif dan berinisiatif melaksanakan berbagai kegiatan produktif. Salah satunya kegiatan santunan pendidikan. 

BACA JUGA:Innalilahi! Satu Keluarga Asal Desa Sarwadadi Talun Tewas Jadi Korban Kebakaran di Bekasi

BACA JUGA:Tambah Raperda, Pj Bupati Cirebon: Fokus pada Inovasi dan Riset

BACA JUGA:STTC dan Asrena Migas Gelar Sertifikasi K3 Migas, Kritisi Peluang Pekerjaan

"Santunan pendidikan yang diberikan sebagai motivasi anak-anak untuk meraih prestasi dan menjadi agen perubahan di masyarakat," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Pj Wali Kota memberikan informasi kepada anak-anak terkait sejarah gedung Balai Kota sebagai pusat pemerintahan. 

Ia berharap anak-anak bisa tumbuh dengan rasa bangga menjadi bagian generasi muda Kota Cirebon.

Pj Wali Kota juga memberi pesan kepada anak-anak yang hadir untuk tidak terlibat dalam perundungan, judi online dan menjadi pengguna media sosial yang santun.

BACA JUGA:Tok! DKPP RI Berhentikan Hasyim Asy'ari dari Jabatan Ketua KPU, Minta Jokowi Segera Angkat Penggantinya

BACA JUGA:Ditawari Nyalon Wali Kota Cirebon, Dede Muharram: Wait and See

BACA JUGA:Pemprov Jabar Upayakan Produksi Gabah Kering Giling Capai 11 Juta Ton Tahun Ini

"Jauhi perbuatan yang tidak baik, dan jadilah anak-anak yang bisa membanggakan diri sendiri, orang tua, sekolah dan negara," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase