Deretan Fitur Galaxy AI Terbaru di Galaxy Z Fold6 dan Flip6, PO Sekarang Juga!

Deretan Fitur Galaxy AI Terbaru di Galaxy Z Fold6 dan Flip6, PO Sekarang Juga!

Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6. Foto:-Samsung-

“Lini produk HP lipat kami mampu memenuhi kebutuhan unik setiap pengguna dan kini semakin ditingkatkan dengan hadirnya Galaxy AI. Dengan begitu, Samsung menghadirkan pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya,” imbuh TM Roh.

Nah, berikut ini deretan fitur canggih Galaxy AI terbaru di Galaxy Z Fold6 dan Flip6.

Galaxy Z Fold6 dengan Layar Besar yang Ditingkatkan dengan AI

Deretan fitur canggih Galaxy Z Fold6 yang ditenagai AI dipastikan bakal memberikan pengalaman baru yang semakin unik dan spesial. 

BACA JUGA:Inilah Fokus Pembangunan Kabupaten Cirebon Tahun 2025 yang Tertuang dalam Rancangan KUA-PPAS 2025

Pengguna dapat memaksimalkan layar besar untuk meningkatkan produktivitas secara signifikan. Berikut ini fitur-fitur canggih yang dapat meningkatkan produktifitas pengguna Galaxy Z Fold6:

1. Note Assist

Fitur Note Assist pada Samsung Notes mampu membuat terjemahan, rangkuman dan format otomatis. Fitur ini akan memudahkan pengguna dalam mencatat isi meeting. 

Demikian pula dengan fitur transkrip terbaru yang sudah disematkan dapat membantu melakukan transkripsi, menerjemahkan dan merangkum rekaman suara secara langsung pada Notes. 

2. PDF Overlay Translation

Fitur ini disematkan pada Notes. Dengan fitur PDF overlay translation ini, teks pada dokumen-dokumen PDF bisa diterjemahkan dan diposisikan dengan sempurna. Bahkan, fitur ini mendukung teks di dalam image dan grafis. 

4. Composer

Ini adalah fitur terbaru yang disematkan pada Samsung Keyboard. Mampu memberikan saran teks berdasarkan keywords simple untuk email dan aplikasi media sosial yang mendukungnya.  

Khusus untuk media sosial, fitur Composer mengkreasikan teks yang dapat merefleksikan tone pengguna dengan menganalisis postingan-postingan sebelumnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: