Teriakkan 'Lanjutkan' Warnai Kegiatan Senam Ceria Bersama Imron

Teriakkan 'Lanjutkan' Warnai Kegiatan Senam Ceria Bersama Imron

Mantan Bupati Cirebon, H Imron, mengikuti kegiatan senam bersama di Cirebon Girang, Minggu 14 Juli 2024. Foto:-Khoerul Anwarudin-Radarcirebon.com

Teriakkan “Lanjutkan” Warnai Kegiatan Senam Ceria Bersama Imron

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Bakal Calon Bupati Kabupaten Cirebon, H Imron Rosyadi MAg menghadiri Senam Ceria bersama Sahabat Imron.

Acara ini digelar di Lapangan Sepak Bola Desa Cirebon Girang, Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon, Minggu (14/7/2024).

Kegiatan yang digagas oleh DPC Jembatan Masyarakat Indonesia (Jemari) pimpinan Ibu Kamis itu, selain dihadiri ratusan Ibu-ibu dari wilayah Talun juga diikuti oleh ibu-ibu yang sengaja datang dari Pabuaran, Cirebon Timur.

Meskipun cuaca sedang terik dengan angin dingin yang kering, para peserta terlihat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

BACA JUGA:Pegi Setiawan Dapat Motor Suzuki Smash dari Bos Durian, Saka Tatal Juga Dapat

BACA JUGA:7 Terpidana Kasus Vina Cirebon Masih Dipinjam Polda Jabar, Belum Kembali ke Lapas Kesambi

Mereka merasa bangga dan bersemangat, karena bisa senam bersama dengan mantan orang nomor satu di Kabupaten Cirebon tersebut.

Tak jarang, mereka juga meneriakkan kata "Lanjutkan" selama berlangsungnya kegiatan tersebut.

"Yang penting supaya sehat dan bisa bersilaturahmi dengan teman-teman lainnya. Selain itu, kami juga kesini untuk mendukung pak H Imron untuk menjadi bupati lagi," ungkap Aan Amanah, salah satu peserta yang berasal dari Arum Sari.

Sementara itu, Sekjen DPP Jemari, Masto Argandhi meyatakan kegiatan ini digelar selain untuk mengajak masyarakat untuk berolahraga, juga untuk lebih mensosialisasikan Bakal Calon Bupati Cirebon, H Imron untuk maju dalam kontestasi pilkada kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:HIMKI Tagih Komitmen Presiden Terkait Road Map Pengembangan Industri Furnitur dan Handycraft

"Terutama karena ibu-ibu ini cerewet kepada keluarga dan tetangganya, dalam artian ibu-ibu lebih militan untuk memilih calon terbaik yang sudah jelas rekam jejaknya," ujarnya.

Lebih lanjut Masto menegaskan bahwa "Sahabat Imron" sangat serius dalam mendukung Imron untuk maju dalam kontestasi pilkada serentak November mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: