Partai Gerindra Kota Cirebon Siap Menangkan Suhendrik

Partai Gerindra Kota Cirebon Siap Menangkan Suhendrik

Partai Gerindra Kota Cirebon melaksanakan konsolidasi PAC dan siap menangkan Suhendrik. -Abdullah-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Mesin politik Partai Gerindra Kota Cirebon sudah mulai dipanaskan.

Hal ini ditandai dengan dilakukan konsolidasi jajaran struktur pengurus DPC, PAC dan Pengurus ranting, Minggu, 14, Juli 2024 di DPC Partai Gerindra Kota Cirebon.

Menariknya lagi, sebelum acara konsolidasi, 5 ketua PAC Partai Gerindra bertemu dan makan siang bersama Suhendrik di salah satu rumah makan di Jalan Kartini.

Pada rapat konsolidasi dipimpin langsung ketua DPC Gerindra Eman Sulaeman, Sekretaris Asep Kurnia, Ketua Bapilu Fitrah Malik, Bendahara Hendi Nurhudaya, Ketua DPRD Ruri Tri Lesmana, ketua PAC, pengurus ranting.

BACA JUGA:Jabar Run 10K Sukses Digelar di Kota Cirebon, Libatkan Semua Pihak, Sehat dan Sejahterakan Masyarakat

Ketua DPC Gerindra Kota Cirebon, Eman Sulaeman mengatakan, selain konsolidasi, kegiatan ini sekaligus memanaskan mesin politik pada pilkada.

Tentunya dengan menghadirkan langsung Suhendrik kandidat calon wakil walikota yang diusung DPC Partai Gerindra Kota Cirebon.

Kehadiran Suhendrik, kata Eman, dalam rangka mengenalkan kepada jajaran keluarga besar Partai Gerindra.

Sebab, PAC, Ranting dan sayap pemenangan Gerindra adalah ujung tombak pemenangan pilkada. “Ini bagian dari pemanasan mesin partai Gerindra," tandasnya.

BACA JUGA:Pasti Cuan Promo Cuma Saat Pre Order, Kamu Bisa Coba Fitur Baru Ini di Galaxy Z Fold6 - Flip6

Eman menegaskan, Gerindra mengusung Suhendrik sudah final, jadi ini harus didukung penuh pengurus hingga sayap partai Gerindra.

“Kalau tidak setuju silahkan mundur dari sekarang. Kami siap merapuhkan struktur partai,” tegasnya.

Sementara itu Suhendrik mengaku kedatangannya ke DPC Gerindra dalam rangka memenuhi undangan DPC bertemu PAC dan pengurus ranting.

Dalam pertemuan ini, kata Suhendrik, dirinya bersyukur karena dalam suasana penuh keakraban dan semangat pemenangan pilkada begitu terasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: