Dua Partai Besar di Indramayu Bertemu, Koalisi Hadapi Pilkada 2024?

Dua Partai Besar di Indramayu Bertemu, Koalisi Hadapi Pilkada 2024?

Pengurus DPC PDIP Kabupaten Indramayu mengunjungi kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu untuk menjajaki koalisi di Pilkada Indramayu, akhir pekan kemarin.-Anang Syahroni-Radar Indramayu

"Alhamdulillah, kami disambut dengan baik oleh pengurus DPD Golkar dan para pengurus kecamatan, dan ini tentunya jadi kebahagiaan bagi kami sendiri," ujarnya. 

Sirojudin menegaskan, kedatangan ke DPD Partai Golkar hanya bersilaturahmi dan menjalin komunikasi jelang Pilkada nanti. 

BACA JUGA:80 Persen Pedagang Pasar Tanjungsari Gunakan QRIS, Transformasi Digital Dinilai Berhasil

BACA JUGA:Daihatsu Tutup Semester 1 2024 dengan Kenaikan Market Share Menjadi 20,7 Persen

"Terikat siapa dan bagaimana nanti kita lihat saja karena politik itu sangat dinamis," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, Saefudin SH MH berharap, ada jalan komunikasi antara PDIP dan Partai Golkar nantinya. Pihaknya menyambut baik kedatangan pengurus PDIP ke kantornya. 

"Kami juga akan berkunjung ke kantor DPC PDIP Indramayu, karena kami ingin kedepan Indramayu lebih baik," ujar Saefudin.

Diakuinya, saat ini PDIP sudah memiliki bakal calon bupati, yakni Hj Nina Agustina yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Indramayu.

BACA JUGA:Kehadiran Peneliti Macan Tutul ke Gunungmanik Kuningan Membuat Warga Tambah Cemas, Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Warga Kampung Pesisir Selatan Blokade Akses Pelabuhan Cirebon, Ini Penyebabnya

Sedangkan, Partai Golkar masih menunggu kabar dari DPP terkait sosok yang akan diberikan rekomendasi sebagai calon bupati ataupun wakil bupati di Pilkada 2024 mendatang.

"(Rekomendasi) masih menunggu ya, antara Minggu ketiga atau keempat bulan Juli sudah ada keputusan siapa yang mendapatkan mandat dari DPP (Partai Golkar) yang akan menjadi calon bupati maupun wakil bupati Indramayu," tukasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: