RMA Attaqwa Gelar Cupercamp VII Dihadiri Kepala BI dan Pj Sekda

RMA Attaqwa Gelar Cupercamp VII Dihadiri Kepala BI dan Pj Sekda

KOMPAK: Kegiatan Supercamp ini ditutup dengan penuh makna, di mana para peserta dan panitia berfoto untuk mempererat ukhuwah dan kebersamaan yang telah terjalin. -Abdullah-radarcirebon.com

BACA JUGA:Truk Tangki Gas Terguling di Gebang Cirebon, Oleng saat Menghindari Sepeda Motor

Kepala BI KPw Cirebon, Anton Patoni juga memberikan edukasi keuangan kepada generasi muda agar memahami dunia keuangan dan birokrasi.

Menurut Anton, kegiatan seperti ini penting untuk menguatkan dan memotivasi generasi muda, terutama remaja masjid, dalam berinteraksi, berbagi, dan belajar dari pengalaman para narasumber.

Supercamp ini ditutup dengan upacara penutupan yang penuh makna, di mana para peserta dan panitia berfoto bersama untuk mempererat ukhuwah dan kebersamaan yang telah terjalin.

Di akhir acara, diharapkan semangat ini dapat terus terjaga dan menjadi inspirasi untuk kegiatan-kegiatan positif di masa depan.

BACA JUGA:Ratusan Peserta Antusias Ikut JLPT di Kampus IPB Cirebon

Dengan berakhirnya Supercamp 2024 ini, para peserta diharapkan kembali ke lingkungan masing-masing dengan semangat baru dan kesiapan untuk menjadi generasi muda yang lebih baik, solid dalam ukhuwah, dan kuat dalam iman. (abd/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: