Komitmen Terhadap Gaya Hidup, OMODA E5 Perkuat Semangat Olimpiade di Jakarta Color Run Festival 2024

Komitmen Terhadap Gaya Hidup, OMODA E5 Perkuat Semangat Olimpiade di Jakarta Color Run Festival 2024

Chery OMODA E5 sebagai Official Safety Car Partner dalam ajang Jakarta Color Run Festival 2024. -ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

JAKARTA, RADARCIREBON.COM – PT Chery Sales Indonesia (CSI) menunjukkan dukungannya terhadap semangat Olimpiade dan gaya hidup sehat dengan partisipasi OMODA E5 Official Safety Car Partner dalam ajang Jakarta Color Run Festival 2024

Lebih dari sekadar ajang lari yang meriah, Jakarta Color Run Festival juga menjadi platform bagi Chery untuk mengkampanyekan pentingnya menjaga kesehatan dan lingkungan. 

"Kami sangat antusias dapat mendukung Jakarta Color Run Festival 2024 di Ancol, ajang ini sejalan dengan nilai-nilai dukungan kami terhadap gaya hidup (lifestyle), seperti olahraga, kesehatan, dan kepedulian terhadap lingkungan."

BACA JUGA:Kejari Kota Cirebon Peringati HBA ke-64, Inilah Pesan Kajari

BACA JUGA:GIIAS 2024: BYD M6 Hadir sebagai MPEV Keluarga Indonesia

"Kami percaya bahwa olahraga dan otomotif memiliki banyak kesamaan, yaitu semangat untuk terus berinovasi, berprestasi, dan memberikan dampak positif bagi masyarakat."

"Ajang ini juga membuktikan cara kami untuk mendukung semangat Olimpiade Paris 2024 yang banyak menginspirasi masyarakat dunia untuk berolahraga dan bergaya hidup sehat," ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

OMODA E5, mobil listrik unggulan Chery, tampil sebagai Safety Car resmi di Jakarta Color Run Festival 2024. 

Dengan desain futuristik dan teknologi canggih, OMODA E5 tidak hanya memastikan keselamatan peserta, tetapi juga menjadi simbol komitmen Chery terhadap mobilitas berkelanjutan. 

BACA JUGA:Jusuf Kalla Hadir di Kota Cirebon, Hadiri Deklarasi Masjid Ramah Anak di At Taqwa

BACA JUGA:Publik Sudutkan Iptu Rudiana, Begini Respon Kuasa Hukumnya

Dengan penggunaan mobil listrik bukti dukungan terhadap zero emission, sehingga Chery dengan produk OMODA E5 turut berkontribusi dalam menjaga kualitas udara selama acara berlangsung.

Dukungan Chery terhadap dunia olahraga tidak hanya terbatas di Indonesia. Secara global, Chery telah menjalin kemitraan strategis dengan berbagai organisasi, ajang, dan atlet di seluruh dunia. 

Chery percaya bahwa semangat Olimpiade, yang menekankan pada kerja keras, dedikasi dan fair play, sejalan dengan nilai-nilai yang dianut oleh perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase