Striker Timnas Indonesia U19 Kalah Produktif, Penampilan Jens Raven Masih Meragukan

Striker Timnas Indonesia U19 Kalah Produktif, Penampilan Jens Raven Masih Meragukan

Jajaran penyerang Timnas Indonesia kalah produktif dibanding pemain belakang. Indonesia bakal menghadapi Timor Leste di partai terakhir Piala AFF U19 2024.-PSSI -

RADARCIREBON.COM - Jajaran striker Timnas Indonesia U19 yang diturunkan Indra Sjafri di Piala AFF U19 2024, kalah produkti dibanding pemain belakang skuad Garuda Nusantara.

Dalam dua laga terakhir, nama Arkhan Kaka dan Jens Raven selalu menjadi pilihan mengisi barisan depan Timnas Indonesia U19.

Dari dua laga tersebut, Indonesia selalu meraih kemenangan. Hebatnya lagi, gawang Ikram Algiffari belum pernah kebobolan dari dua lawannya itu.

Dalam urusan mencetak gol, Timnas Indonesia U19 terbilang produktif. Dari dua laga, sudah 8 gol berhasil disarangkan ke jala lawan.

BACA JUGA:Lawan Timor Leste, Timnas Indonesia U19 Bidik Rekor Sempurna

Namun dari jumlah total gol tersebut, baru 1 gol yang disumbangkan barisan depan atas nama Jens Raven saat mengalahkan Filipina 6-0.

Sisanya, gol yang disarangkan pemain Indonesia ke gawang lawan, berhasil dicetak oleh pemain yang berposisi bukan sebagai striker.

Daftar pencetak gol Timnas Indonesia berasal dari Kadek Arel (pemain belakang), Arlyansyah Abdulmanan (pemain sayap), Iqbal Gwijangge (pemain belakang).

Dari tiga nama pencetak gol bagi Timnas Indonesia, mereka berhasil mengoleksi jumlah gol lebih dari 1.

BACA JUGA:Soal Sidang PK Saka Tatal, PN Cirebon Irit Bicara, Warga Bisa Lihat Langsung atau Tidak?

Bahkan Iqbal Gwijangge yang berposisi sebagai pemain belakang, menjadi pencetak gol terbanyak sementara bagi Indonesia dengan 3 gol.

Sementara Kadek Arel dan Arlyansyah Abdulmanan, masing-masing sudah mengoleksi 2 gol.

Tumpulnya barisan depan yang dimiliki Timnas Indonesia, menjadi sorotan pecinta sepakbola tanah air.

Apalagi nama Jens Raven, digadang-gadang menjadi andalan, namun belum bisa memberikan kontribusi meyakinkan dalam ajang ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: