Striker Timnas Indonesia U19 Kalah Produktif, Penampilan Jens Raven Masih Meragukan

Striker Timnas Indonesia U19 Kalah Produktif, Penampilan Jens Raven Masih Meragukan

Jajaran penyerang Timnas Indonesia kalah produktif dibanding pemain belakang. Indonesia bakal menghadapi Timor Leste di partai terakhir Piala AFF U19 2024.-PSSI -

Dalam 2 pertemuan terakhir di kelompok yang sama, Indonesia selalu menang atas Timor Leste. Pada tahun 2013 menang dengan skor 2-0, kemudian pada tahun 2019 berhasil menang dengan skor 4-0.

Untuk itu, demi menjaga rekor dan kans menjadi juara grup, anak asuh Indra Sjafri bakal membidik kemenangan di laga pamungkas nanti.

Selain rekor pertemuan dengan Timor Leste yang ingin dijaga, Timnas Indonesia U19 di ajang Piala AFF kali ini, juga belum pernah kebobolan hingga dua laga terlewati.

Indonesia sudah meraih dua kemenangan di laga sebelumnya. Filipina dipukul 6-0 dan menang 2-0 saat melawan Kamboja. 

Sedangkan Timor Leste, menang melawan Kamboja dengan skor 3-2, kemudian di laga kedua mereka justru kalah 0-2 melawan Filipina.

Klasemen grup A, Indonesia masih memimpin dengan raihan enam poin, sementara Timor Leste membayangi di posisi kedua dengan tiga poin. Poin yang sama juga dikumpulkan oleh Filipina yang duduk di peringkat ketiga klasemen.

Adapun tim yang bisa melaju ke babak semifinal Piala AFF U19, bakal diambil dari masing-masing juara grup dan satu lagi peringkat 2 terbaik.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: