Terbaru dan Langka! Ada Fosil Ikan yang Memiliki Bentuk Tubuh Seperti Kemudi Kapal Selam

Fossil Odaraia-Foto : Ist-radarcirebon.com

Seorang ahli biologi evolusi dari Universitas Toronto, Alejandro Izquierdo Lopez mengatakan, kemungkinan ikan taco alien sudah ada di bumi ini sejak 500 juta tahun yang lalu, dan menjelajahi seluruh laut yang ada di dunia ini.

Ada sekitar 150 fosil Odaraia yang sudah ditemukan dan dikumpulkan dari mulai tahun 1975 hingga tahun 2000 untuk dianalisis.

Fosil Odaraia ditemukan oleh Alejandro Izquierdo pertama kali pada tahun 1910 di Burgess Shale, Pegunungan Rocky, Kanada.

BACA JUGA:Partai Golkar Tetap Mengusung Dedi Mulyadi di Pilkada Jawa Barat Meski Airlangga Hartarto Mundur

Alejandri Izquierdo menjelaskan, Odaraia adalah termasuk kedalam hewan artropoda seperti kepiting dan udang.

Klasifikasi Alejandri Izquierdo mengenai hewan berjenis odaraia ini memang sanggat membinggungkan bagi para ilmuwan yang ingin meneliti hewan ini.

Namun, berkat para ahli paleontologi dari Museum Royal Ontario Kanada, yang ikut menganalisa dan memeriksa fosil odaraia membuat makhluk ini secara resmi diklasifikasikan sebagai mandibula. (*)