Istri Acep Purnama Total Dukung Ridho Suganda di Pilkada Kuningan 2024

Istri Acep Purnama Total Dukung Ridho Suganda di Pilkada Kuningan 2024

Ika Siti Rahmatika, istri mantan Bupati Kuningan Acep Purnama, mendukung penuh Ridho Suganda di Pilkada Kuningan 2024.-Dok-Radar Cirebon

KUNINGAN, RADARCIREBON.COM - Istri Acep Purnama bakal memberikan dukungan secara total kepada Ridho Suganda di pemilihan kepala daerah (Pilkada) KUNINGAN 2024.

Ika Siti Rahmatika, istri mantan Bupati Kuningan Acep Purnama itu, secara terbuka memberikan dukungan penuh kepada Ridho Suganda yang notabene mantan Wakil Bupati Kuningan.

Ridho Suganda, kini mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati Kuningan dalam Pilkada Kuningan 2024 lewat partai pengusungnya PDI Perjuangan.

Ika, yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat terpilih pada Pemilu Legislatif 2024, menyampaikan dukungan penuh kepada Ridho.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Cirebon Tekankan Pentingnya Persiapan dan Kondusivitas Menjelang Pilkada Serentak 2024

BACA JUGA:Warga Keandra Park Harjamukti Mengeluh Sering Kemalingan

BACA JUGA:Kuasa Hukum Sudirman dari Polda Jabar, Penunjukan Langsung Dipertanyakan

Dukungan tersebut, diungkapkan Ika saat menghadiri acara tasyakuran ulang tahun ke 42 Ridho Suganda di kediamannya di Winduhaji, Kuningan, Jabar, Jumat 9 Agustus 2024, kemarin.

Dalam sambutannya, Ika menilai bahwa Ridho Suganda adalah sosok yang tepat untuk melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Kuningan.

"Doa saya di hari ulang tahun ke 42 Kang Ridho ini adalah agar beliau bisa menjadi pemimpin Kabupaten Kuningan dan meneruskan cita-cita para pendahulunya,” ujar Ika.

Selain itu, Ika mengungkapkan kebahagiaannya bisa berkumpul dengan seluruh pengurus struktural PDIP Kuningan dari tingkat DPC hingga ranting. 

BACA JUGA:Kuatkan Ideologi Pancasila, BPIP Gandeng Pemkab Klaten dan Universitas Diponegoro

BACA JUGA:Sudirman Terpidana Kasus Vina Cirebon 'Dikuasi' Penyidik Polda Jabar, Toni: Kapolri Harus Turun Tangan

BACA JUGA:Evaluasi Pokdarwis, Rumit Sistem Administrasi Keuangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: