Paskibraka Kota Cirebon 2024 Resmi Dikukuhkan, Siap Jalankan Tugas Mulia

Paskibraka Kota Cirebon 2024 Resmi Dikukuhkan, Siap Jalankan Tugas Mulia

Pj Wali Kota Cirebon, Drs H Agus Mulyadi MSi, mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Cirebon Tahun 2024 pada Jumat (16/8/2024) malam. -Dedi Haryadi -radarcirebon

BACA JUGA: HUT RI ke-79: KAI dan 790 Pecinta Kereta Api Gelorakan Semangat Selamat di Perlintasan

“KalianSelama bersama-sama mempersiapkan diri untuk mengemban tugas ini, kalian akan menyadari bahwa kalian adalah representasi kekayaan Indonesia, termasuk keragaman, akar budaya, nilai-nilai, dan identitas yang berbeda-beda. Di atas sekian perbedaan, kalian telah mampu bersatu, kompak, setia, saling menghormati, saling menghargai,” jelasnya.

Tidak lupa Pj Wali Kota juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para orang tua anggota Paskibraka yang telah mendukung penuh anak-anaknya dalam menjalankan tugas ini. Ucapan terima kasih juga ditujukan kepada para pembina, pembimbing, dan pelatih yang telah sabar dan tekun dalam membimbing para anggota Paskibraka selama masa latihan.

“Terima kasih juga saya sampaikan kepada pihak sekolah yang telah memberikan dukungan kepada para anggota Paskibraka. Semoga mereka dapat menjadi teladan bagi siswa-siswi lainnya,” tutupnya. (rdh)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: