Bocoran 14 Pemain Abroad yang Dipanggil Timnas Indonesia, Maarten Paes Masuk?

Bocoran 14 Pemain Abroad yang Dipanggil Timnas Indonesia, Maarten Paes Masuk?

Nama Maarten Paes kemungkinan besar bakal mengisi jajaran nama yang dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.-Tangkapan layar-Instagram @MaartenPaes

6. Thom Haye

7. Rafael Struick

8. Calvin Verdonk

9. Nathan Tjoe-A-On

10. Maarteen Paes

11. Jay Idzes

12. Ivar Jenner

Sementara itu, nama Elkan Baggott yang juga merupakan pemain abroad, kemungkinan besar belum dipanggil untuk kembali memperkuat Timnas Indonesia.

Disampaikan Sumardji, Elkan Baggott tidak masuk dalam daftar pemain Timnas Indonesia yang bakal dipersiapkan STY menghadapi Arab Saudi atau Australia.

Sebelumnya, pemain yang sekarang membela Klub Blackpool itu, telah absen dalam dua partai terakhir bersama Skuad Garuda.

"Elkan Baggott belum ada namanya dalam rencana pemanggilan pemain Timnas Indonesia," sebut Sumardji.

Disampaikan Sumardji, sebanyak 14 pemain abroad bakal dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan.

Jika melihat nama-nama di atas, berarti tersisa dua nama lagi. Kemungkinan terbesar bakal diisi oleh Asnawi Mangkualam Bahar (Liga Thailand) dan Pratama Arhan (Liga Korea).

Kedua nama tersebut kemungkinan bakal mengisi deratan nama pemain abroad yang bakal dipanggil, mengingat selalu dipecaya STY tiap kali Timnas Indonesia bermain.

Sementara Saddil Ramdhani yang tengah berkarir di Liga Super Malaysia, kemungkinan tidak bakal dipanggil mengingat yang bersangkutan tengah menjalani pemulihan di klubnya Sabah FC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: