Ada 2 Kejutan Besar Untuk Timnas Indonesia, Ole Romeny Sudah Masukin Berkas dan Potensi Gelandang Baru Timnas!

Ada 2 Kejutan Besar Untuk Timnas Indonesia, Ole Romeny Sudah Masukin Berkas dan Potensi Gelandang Baru Timnas!

Ole Romeny dikabarkan sudah memasukan berkas naturalisasi ke PSSI untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.-Ole Romeny - Ig-radarcirebon.com

BACA JUGA:Masyarakat Desa Kubang Apresiasi Program TMMD ke-121

Profil Eliano Reijnders

Secara singkat, Eliano Reijnders adalah seorang gelandang serang asal Belanda yang saat ini bermain untuk PEC Zwolle, yang terus menunjukkan perkembangan yang signifikan dalam karier sepak bolanya.

Reijnders dikenal karena kemampuannya dalam posisi menyerang, baik sebagai gelandang maupun sayap.

Eliano sendiri adalah adik dari Tijjani Reijnders, yang bermain untuk AC Milan, dan keduanya berasal dari keluarga yang sangat dekat dengan dunia sepak bola, yakni ayah mereka yaitu Martin Reijnders.

BACA JUGA:Gudang Rongsok di Kampung Wanacala Harjamukti Terbakar, Kerugian Capai Rp40 Juta

Kabar Ole Romeny, Sudah Masuk Berkas?

Selain Eliano, ada juga calon pemain naturalisasi lainnya yang sudah digadang-gadang akan masuk sebagai Striker andalan Timnas Indonesia yakni Ole Romeny.

Karena seperti yang kita ketahui pada putaran kedua lalu, Timnas Indonesia tidak memiliki jumlah Gol yang cukup banyak dan terbilang sangat kecil dibandingkan Timnas lainnya.

Oleh karena itu, bergabungnya Ole Romeny dengan Timnas Indonesia tentu akan sangat menguntungkan lini depan Timnas.

BACA JUGA:Meriahnya Festival ANTV Rame di Stadion Watubelah, Rayakan Hari Kemerdekaan Sekaligus Nikmati Hiburan

Secara proses, Ole sepertinya perlahan-lahan akan segera resmi menjadi pemain Naturalisasi dan bergabung dengan Skuad Garuda.

Karena hal ini diperkuat oleh banyaknya kode-kode keras yang beredar dan juga laporan bahwa berkas Ole sudah masuk ke PSSI.

Bahkan baru-baru ini Ole juga sudah mem-follow balik Erick Thohir di akun Instagram-nya, dan menghapus postingan terkait keterlibatannya bersama Timnas Belanda di masa lalu.

Tidak hanya itu, komentar salah satu rekan dan teman baiknya yakni Ragnar Oratmangoen dalam postingan terbarunya juga mengindikasikan bahwa Ole sebentar lagi akan ikut bergabung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: