Marselino Ferdinan Jadi Pemberitaan Media Inggris, Ini yang Dibahas

Marselino Ferdinan Jadi Pemberitaan Media Inggris, Ini yang Dibahas

Followers Marselino Ferdinan yang mencapai 3,9 juta, menjadi pembahasan media asal Inggris ketiak bergabung bersama Oxford United.-Tangkapan layar-Instagram

Pemain berlabel Timnas Indonesia, rata-rata memiliki jumlah pengikut hampir mencapai jutaan.

BACA JUGA:Terkait Kematian Vina dan Eky, Farhat Abbas Minta Polresta Cirebon Ungkap Persoalan Ini..

Seperti diketahui, winger Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan resmi bergabung dengan salah satu klub asal Inggris yang dimiliki Erick Thohir dan Anindya Bakrie.

Usai menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2026 di putaran kedua, kontrak Marselino Ferdinan di KMSK Deinze tidak diperpanjang.

Setelah menjalani 1,5 musim di klub asal Belgia tersebut, kini Marselino resmi bergabung dengan Oxford United.

Ketika melakukan sesi wawancara, Marselino mengaku sangat gembira dan bersemangat bisa bergabung dengan klub barunya itu.

BACA JUGA:Bantu Tata Kelola Usia Produktif, Dompet Dhuafa Cirebon Beri Pelatihan Menjahit

Pemain yang akrab disapa Lino ini berharap, dirinya bisa melakukan awal yang baik bersama rekan barunya.

"Saya sangat gembira, saya sangat bersemangat bisa berada di sini. Saya berharap bisa melakukan awal yang bagus bersama klub baru dan rekan setim di musim baru," ucap Marselino.

Ketika ditanya alasan kenapa memilih gabung Oxford United, Lino ingin potensi dirinya berkembang secara pribadi di luar negeri.

Selain itu, perkembangan sepakbola Indonesia yang banyak mengalami kemajuan, menjadi tuntutan dirinya untuk bergabung di klub Eropa.

BACA JUGA:PT Ace Jaya Energy Luncurkan AceBlue dan Metanoia

"Perkembangan sepakbola Indonesia mengalami kemajuan, kami berhasil juara di Sea Games setelah 32 tahun. Lalu kami nyaris lolos ke Olimpiade, dan itu tidak membuat saya puas. Untuk itulah saya berada di sini (Oxford)," jelasnya.

Keputusan dirinya untuk memilih Oxford sebagai kelanjutan karirnya, Marselino melihat klub tersebut merupakan klub yang memiliki sejarah hebat.

Disebutkan Lino, Oxford memulai musim dengan baik dan berharap dirinya bisa menjadi bagian dari klub tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: