Tiba-tiba Farhat Abbas Dukung Fitria di Pilwalkot Cirebon

Tiba-tiba Farhat Abbas Dukung Fitria di Pilwalkot Cirebon

Farhat Abbas ditemui di DPRD Kota Cirebon usai menghadiri pelantikan anggota legislatif terpilih, Selasa (20/8/2024).-Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COMFarhat Abbas mengatakan dirinya ikut mendukung dan mendoakan Fitria Pamungkaswati untuk menjadi Walikota Cirebon.

Ya, kini sudah datang dukungan dari berbagai pihak kepada Fitria Pamungkaswati yang akan maju di Pilkada Kota Cirebon Tahun 2024.

Kali ini Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon tersebut mendapat dukungan dari Advokat yakni Dr H Muhamad Farhat Abbas SH MH.

Farhat hadir langsung pada acara pelantikan anggota DPRD Kota Cirebon terpilih periode 2024-2029 di Griya Sawala DPRD Kota Cirebon, Selasa (20/8/2024).

BACA JUGA:2 Hari Lagi, Waspada Banjir Rob di Pantura Cirebon, Simak Penjelasan BMKG

BACA JUGA:Program Zero Waste to Landfill BRI, Aksi Nyata BRI Menuju Zero Emission 2050

"Saya mendukung dan mendoakan ibu Fitria Pamungkaswati untuk bisa menjadi Walikota Cirebon Periode 2024 – 2029. Kalaupun ibu Fitria Pamungkaswati menang menjadi walikota, ya sudah pantas. Masyarakat sudah bisa menilai," ungkap Farhat Abbas.

Menurut Farhat, Fitria Pamungkaswati adalah sosok orang yang dikenal dan dekat dengan masyarakat.

“Saya rasa Fitria pantas untuk bisa menang di Pilkada karena pengalamannya yang baik membina dan merealisasikan aspirasi masyarakat. Rekam jejak serta karir ibu Fitria sangat bagus. Apalagi, sudah tiga kali beliau terpilih menjadi Anggota DPRD Kota Cirebon," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Sebanyak 35 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cirebon terpilih untuk masa keanggotaan 2024-2029 resmi dilantik.

BACA JUGA:Bey Machmudin Ingatkan Mitigasi Bencana di Pilkada 2024 Serentak

BACA JUGA:Trending! Rumah Tangga Pratama Arhan dan Zize Diterpa Isu Perselingkuhan

Pelantikan para wakil rakyat ini berlangsung di ruang sidang Griya Sawala DPRD Kota Cirebon, Jl Siliwangi, Kota Cirebon, Selasa  (19/8/24). 

Acara pelantikan dan sumpah janji ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Cirebon Dr Andi Julia Cakrawala dan disaksikan oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Cirebon, Agus Mulyadi, Forkopimda, Farhat Abbas serta sejumlah tamu undangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: