Azizah Salsha Diperiksa Polisi, Ada 2 Orang Saksi Soal Video Syur

Azizah Salsha Diperiksa Polisi, Ada 2 Orang Saksi Soal Video Syur

Azizah Salsha penuhi panggilan polisi diperiksa di Bareskrim Polri. Foto:-Tangkapan layar -

RADARCIREBON.COM - Azizah Salsha diperiksa polisi terkait dengan video syuru mirip dirinya yang tersebar di media sosial.

2 orang saksi juga ikut diperiksa. Azizah diperiksa di Bareskrim Polri. Polisi menyoroti kasus video syur yang sedang viral.

Dijelaskan oleh Ega Marthadinata, Kuasa Hukum Azizah Salsha, polisi mencecar kliennya dengan 20 pertanyaan.

Adapun pemeriksaan tersebut dilaksanakan oleh tim Direktorat Siber Bareskrim Polri. Berlangsung kurang lebih selama 3 jam.

BACA JUGA:Anies Baswedan Makin Dekat dengan PDIP Jelang Pilkada, Siap Nurut ke Megawati?

BACA JUGA:2.408 Botol Miras Dikirim Lewat Cirebon, Digagalkan Polisi saat Razia Pantura

"Pemeriksaan terhadap Azizah kemudian dua saksi yang kami berikan kepada penyidik dari Direktorat Siber Bareskrim Polri," kata Ega, Minggu 25 Agustus 2024.

Menurut Ega Marthadinata, polisi memeriksa keterangan Azizah terkait dengan identitas. Kemudian mengenai akun-akun yang menyebarkan berita bohong soal video syur di media sosial.

"Pertanyaan dilayangkan sekitar 20 pertanyaan kurang lebihnya soal identitas, kemudian juga akun-akun mana yang diketahui oleh Azizah mencemarkan nama baiknya," jelasnya. 

Lebih lanjut, Ega menjelaskan, bahwa keberadaan dua orang saksi dalam pemeriksaan di Bareskrim Polri untuk mendukung keterangan Azizah.

BACA JUGA:Ernando dan Maarten Paes Ternyata Sudah Dekat, Begini Pengakuan Kiper Sang Garuda

Keduanya merupakan teman dari Azizah Salsha. Disebutkan bahwa kedua saksi mengetahui sejumlah akun yang ikut menyebar hoaks di media sosial.

"Saksi ini yang mengetahui akun-akun mana yang melihat pertama kali menyebarkan, kemudian juga dia terhubung kepada Azizah artinya dia tahu beberapa akun ini kemudian berikan informasi kepada klien kami," ungkapnya.

"Mungkin (peran) teman kali ya," tutup Ega Marthadinata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: