Ini Dia Fitur Hyundai Palisade yang Baru, Pemilik Versi Lama Bisa Iri

Ini Dia Fitur Hyundai Palisade yang Baru, Pemilik Versi Lama Bisa Iri

Hyundai Palisade versi baru akan segera dirilis. -istimewa-

RADARCIREBON.COM - Hyundai Palisade yang baru akan segera dirilis. Fitur-fitur barunya sudah bocor. Dijamin bikin iri pemilik Hyundai Palisade versi lama. 

Hyundai Palisade merupakan mobil suv 7 kursi. Seperti ditulis dalam laporan Autopro, Minggu (25/8/2024), akan ada fitur unggulan yang membedakan Hyundai Palisade baru dengan yang lama.

Pertama fitur lampu utama dan LED yang memiliki ukuran besar. Untuk Hyundai Palisde versi lama memiliki lampu utama yang didesain vertikal dari atas ke bawah dan dikombinasikan dengan LED.

Nah, untuk keluaran yang terbaru, Hyundai Palisade didesain dengan konsep yang berbeda. Desainernya membuat perbedaan dengan menempati lampu LED berjajar dengan ukuran sangat besar. 

BACA JUGA:13 Orang Meninggal Akibat Banjir Bandang di Ternate

BACA JUGA:Azizah Salsha Diperiksa Polisi, Ada 2 Orang Saksi Soal Video Syur

Sedangkan lampu utamanya didesain sebagai bilah dipadukan dengan LED.

"Bagian pencahayaan utama memiliki bentuk dua tingkat yang lebih ramping tepat di sebelahnya. Dapat dilihat bahwa antarmuka lampu depan ini benar-benar baru, belum muncul di model lain dari perusahaan ini dan juga sepenuhnya berbeda dari generasi sebelumnya," demikian ditulis dalam laporan Autopro seperti dilansir dari Berisatu.com.

Penampilan Hyundai Palisade yang baru tersebut mengingatkan para pecinta otomotif terhadap Range Rover generasi ketiga tahun 2003 hingga 2008. 

Itu saja? Tentu saja tidak. Masih ada detail lainnya yang juga menarik untuk dibahas. Yakni, desain kaca belakang miring yang juga mencuri perhatian.

BACA JUGA:2.408 Botol Miras Dikirim Lewat Cirebon, Digagalkan Polisi saat Razia Pantura

BACA JUGA:Anies Baswedan Makin Dekat dengan PDIP Jelang Pilkada, Siap Nurut ke Megawati?

Di samping itu, sudah banyak rumor tentang Hyundai Palisade baru. Antara lain menyebutkan bahwa terdapat platform baru yang menempatkan sumbu roda lebih panjang.

Desain ini disebut-sebut dapat membantu mengoptimalkan ruang interior. Dengan demikian, desain interiornya bakal menyaingi Ford Explorer atau VW Teramont.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: