Kinderfield Highfield Cirebon Siap Gelar Education Fair 2024

Kinderfield Highfield Cirebon Siap Gelar Education Fair 2024

Kinderfield Highfield Cirebon Siap Gelar Education Fair 2024-Kinderfield Highfield Cirebon-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Terbuka untuk umum dan gratis, Education Fair 2024 siap digelar oleh Kinderfield Highfield Cirebon.

Acara yang rutin digelar setiap tahun ini akan digelar pada Sabtu 31 Agustus 2024 mendatang di Kinderfield Highfield Cirebon, Jalan Kapten Samadikun No.33 Cirebon.

Penanggung Jawab Acara Education Fair 2024, Muhammad Yusuf Haikal menuturkan Education Fair 2024 memberikan kesempatan bagi para siswa dan orangtua untuk mendapatkan informasi lebih mengenai berbagai kampus dalam negeri dan luar negeri.

BACA JUGA:Bamunas Undur Diri Dari Pencalonan Kepala Daerah, Begini Sikap Partai Demokrat Kota Cirebon

BACA JUGA:Mudahkan Warga, Sekda Jabar Minta Pelayanan Catatan Sipil Terus Dioptimalkan

Orangtua dan siswa yang hadir bisa mendapatakan informasi dari lebih 30 kampus yang ikut serta dalam kegiatan ini.

Selain bisa mengunjungi masing-masing booth, para perwakilan kampus akan mempresentasikan profil kampus dengan durasi masing-masing 15 menit.

"Ada 16 booth yang memberikan sekitar 30 lebih informasi mengenai kampus dalam dan luar negeri, tahun ini juga spesial karena ada 2 penambahan universitas yang ikut serta di Education Fair yang berasal dari China," tuturnya.

Booth kampus akan berada di koridor kampus dan berpusat di multifungsional hall. Acara akan dimulai sejak pukul 08.00 WIB - 14.00 WIB.

BACA JUGA:Pelindo Champion Scholarship: Program Beasiswa Dari Pelindo Untuk Pelajar

BACA JUGA:Repdem Siap Menangkan Imron-Agus di Pilkada Kabupaten Cirebon

Selain presentasi dari masing-masing kampus yang memmberikan informasi terkait beasiswa, biaya, jurusan, dan prospek kerja, acara juga akan diisi dengan penampilan dance dan band dari para siswa."

Kami juga menyediakan booth bazar makanan dan minuman," ungkapnya.

Education Fair 2024 ditargetkan akan dihadiri oleh sekitar 200 pengunjung yang terdiri dari siswa Kinderfield Highfield Cirebon, para orangtua dan umum.

Para pengunjung bisa mendapatkan merchandise dengan mengumpulkan stampel dari tiap booth yang dikunjungi. Jika sudah terkumpul maka bisa menukarkan dengan merchandise ke panitia.

BACA JUGA:Cegah Kekerasan, Mahasiswa KKN UNU Cirebon Sosialisasikan Pelajar Anti-Bullying

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase