Senam Sehat Bareng Ribuan Warga Lembang, Pasangan Jeje-Asep Makin Lengket

Senam Sehat Bareng Ribuan Warga Lembang, Pasangan Jeje-Asep Makin Lengket

Bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) Jeje Ritchie Ismail-Asep Ismail menggelar senam dan gerak jalan santai bareng warga Desa Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang, di Lapang Bola Sinapeul, Sabtu 7 September 2024.-istimewa-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) Jeje Ritchie Ismail-Asep Ismail menggelar senam dan gerak jalan santai bareng warga Desa Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang, di Lapang Bola Sinapeul, Sabtu 7 September 2024.

Pantauan Jabar Ekspres, ribuan peserta yang terdiri dari emak-emak itu sangat antusias dan penuh semangat mengikuti setiap gerakan senam. Ibu-ibu yang hadir tidak hanya dari Kecamatan Lembang saja, tapi dari berbagai kecamatan lain.

Gerak langkah yang dipandu oleh instruktur senam, dan dengan iringan musik khas aerobik, para peserta senam tampak bersemangat dan penuh tawa lebar ketika memasuki iringan musik.

Bahkan di momen tersebut, sosok yang akrab disapa Jeje Govinda itu turut mengajak keluarga Andara mulai dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Syahnaz Sadiqah istri dari Ritchie Ismail.

BACA JUGA:Hampir 100 Persen Siswa Lanjut Sekolah

Jeje menjelaskan, kegiatan tersebut diselenggarakan untuk mengajak masyarakat Kecamatan Lembang dan sekitarnya menjaga pola hidup sehat.

“Harus menjaga pola hidup sehat, apalagi pasangan JELAS (Jeje-Asep) maju di Pilkada Bandung Barat tak lain membawa program unggulan Presiden terpilih pak Prabowo Subianto, makan gratis dan minum susu gratis,” kata Jeje.

Momen itu juga menurutnya jadi ajang sosialisasi kepada masyarakat terkait rencananya maju dalam kontestasi Pilkada Bandung Barat.

“Saya bersama Kang Asep Ismail, calon wakil bupati Bandung Barat. Memperkenalkan pasangan Jelas kepada masyarakat Lembang,” katanya.

BACA JUGA:Suhendrik: Anak Masjid Mohon Doa Restu Ingin Membangun Kota Cirebon

Pihaknya, kata Jeje sangat terkejut dengan antusiasme masyarakat Lembang yang kompak mengikuti jalan dan senam sehat tersebut. Dia tak menyangka, peserta yang ikut bisa membludak.

"Terus terang, saya merasa kaget dan sungguh diluar ekspektasi saya. Saya tidak menyangka peserta jalan dan senam sehat membludak. Terima kasih warga Lembang," tambahnya.

Sementara itu, calon wakil Bupati Bandung Barat, Asep Ismail mengatakan, dengan banyaknya masyarakat Lembang yang mengikuti jalan sehat, hal itu bisa menjadi amunisi suara dan optimisme untuk kemenangan pasangan JELAS (Jeje-Ismail) pada Pilkada Serentak 2024.

Asep menyebut, lautan manusia tersebut juga menjadi bukti bahwa masyarakat mencintai perubahan terutama mengharapkan Bandung Barat menjadi daerah lebih maju.

BACA JUGA:Butuh 150 Pemain, Erick Thohir: Eliano Reijnders dan Mees Hilgers Sedang Proses Naturalisasi

“Saya optimis bahwa kami berdua bisa mendapat 65 persen suara serta menang di Pilkada Bandung Barat,” tandasnya. (Wit)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: