Hari Pelanggan Nasional, Asuransi Astra Apresiasi Para Pelanggan

Hari Pelanggan Nasional, Asuransi Astra Apresiasi Para Pelanggan

Asuransi Astra memberikan perhatian terhadap lini bisnis asuransi kesehatan dengan melakukan kunjungan pasien secara langsung di rumah sakit rekanan Garda Medika yang diwakili oleh Operation Director Asuransi Astra, Hendry Yoga (tengah kanan).-ASURANSI ASTRA-RADAR CIREBON

RADAR CIREBON - Keberadaan pelanggan menjadi hal yang penting bagi Asuransi Astra dalam perjalanan tumbuh dan kembang perusahaan menjadi Asuransi terpercaya di Indonesia.

Selama 67 tahun, Asuransi Astra berupaya mengedepankan pelanggan dan memastikan memberikan produk dan layanan terbaik guna selaras dengan visi yakni memberikan peace of mind kepada jutaan pelanggan.

Bertepatan pada Hari Pelanggan Nasional, Asuransi Astra melibatkan jajaran direksi hingga manajemen baik di lingkungan Head Office maupun kantor cabang dan Garda Center memberikan apresiasi langsung kepada pelanggan dan mitra bisnis.

Khusus bulan ini juga, berbagai program menarik hadir dan ditujukan bagi pelanggan sebagai ungkapan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan selama ini.

BACA JUGA:Gilga Sahid Konser di Cirebon, Ada Insiden Banting Mic, Merasa Kecewa dengan Panitia

President Director Asuransi Astra, Christopher Pangestu menuturkan, untuk menjaga tradisi tahunan sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap pelanggan, beberapa jajaran manajemen Asuransi Astra berkunjung ke berbagai kantor cabang.

Tujuannya untuk menyapa dan memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia yang datang berkunjung secara langsung.

Selain para pimpinan, masing-masing Kepala Cabang di berbagai daerah hingga para petugas frontliner juga memberikan bingkisan khusus yang telah dipersiapkan bagi para pelanggan sebagai wujud apresiasi dan rasa syukur perusahaan kepada para pelanggan.

Kunjungan juga dilakukan secara langsung dari sisi lini bisnis komersial. Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi positif antara Asuransi Astra dan mitra yang telah terjalin selama bertahun-tahun.

BACA JUGA:Ratih Kumala di Pekan Sastra Cirebon: Gadis Kretek, Idealisme dan Realitas Penulis

"Pada momen ini, Asuransi Astra memberikan bingkisan khusus dan plakat apresiasi," jelasnya.

Lanjutnya, Asuransi Astra juga memberikan perhatian terhadap lini bisnis asuransi kesehatan, Asuransi Astra hadir melakukan kunjungan pasien secara langsung di rumah sakit rekanan Garda Medika.

Kunjungan diwakili oleh Operation Director Asuransi Astra, Hendry Yoga yang menyapa dan berbincang dengan pasien sebagai ungkapan terima kasih atas kepercayaan mereka dalam memilih Garda Medika, produk asuransi kesehatan korporasi dari Asuransi Astra, sebagai perlindungan kesehatan.

"Bingkisan khusus yang berisi makanan sehat juga diserahkan kepada pasien dengan penuh harapan sebagai sumber energi tambahan untuk memberikan dorongan dan dukungan dalam proses pemulihan, sehingga dapat segera sembuh dan dan meningkatkan kesejahteraan pasien selama masa pemulihan mereka," jabarnya.

Tak hanya kepada pelanggan dan mitra bisnis, Asuransi Astra juga percaya bahwa untuk menciptakan kepuasan dan meningkatkan kepercayaan guna memberikan peace of mind kepada pelanggan, para karyawan sebagai roda penggerak dan penopang perusahaan juga harus merasakan hal yang sama.

Karyawan yang merasa dihargai dan didukung cenderung lebih termotivasi untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, mereka juga akan merasa lebih terhubung dengan misi dan tujuan perusahaan, yang meningkatkan semangat dan komitmen.

Maka dari itu, apresiasi juga dihadirkan kepada karyawan melalui bingkisan sarapan yang diberikan secara langsung oleh jajaran direksi dan VP Asuransi Astra sebagai bentuk dukungan agar seluruh peacemate termotivasi dalam memberikan layanan ringkas, andal, dan mengesankan bagi para pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: