Unik! Gelar Donor Darah, Aston Cirebon Usung Konsep Drakula

Unik! Gelar Donor Darah, Aston Cirebon Usung Konsep Drakula

Kegiatan donor darah di Aston Hotel Cirebon & Convention Center dengan tema Dracula.-Aston Cirebon Hotel & Convention Center-RADAR CIREBON

RADAR CIREBON – Kembali melanjutkan komitmen sosialnya, Aston Hotel CIREBON and Convention Center menyelenggarakan kegiatan donor darah sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) dan terbuka untuk umum.

Kegiatan ini dimulai sejak pukul 08.00 WIB - 10.30 WIB di Onyx Room Aston Hotel Cirebon and Convention Center, beberapa waktu lalu.

Assistant Human Resources Manager Aston Hotel Cirebon and Convention Center, Suharyanto menuturkan kegiatan donor darah kali ini berbeda dari biasanya.

Pasalnya, kegiatan donor darah ini mengambil tema drakula karena sama-sama memiliki arti dalam mengambil darah.

BACA JUGA:Jay Idzes Gagal Bawa Venezia Menang Lawan AC Milan, Como Imbangi Bologna

Pemilihan tema ini, untuk memberikan suasana yang unik dan menarik bagi para peserta.

Kegiatan donor darah ketiga di tahun 2024 ini digelar dengan bekerja sama dengan beberapa pihak seperti PMI Kota Cirebon, Kimia Farma, Mulia Paramedika Laboratorium dan Siloam Hospital.

"Acara ini sukses dan berhasil mengumpulkan 139 kantong darah," jelasnya.

Selain donor darah, peserta juga melakukan pemeriksaan kesehatan seperti konsultasi Gizi, Test Diabetes, Gula Darah, Kolesterol dan Papsmear.

BACA JUGA:Jadi Orang Indonesia Pertama, Retno Marsudi Diangkat Jadi Utusan Khusus PBB untuk Air

Donor darah ini adalah bagian dari program sosial (CSR) kami dan merupakan agenda rutin, dimana kami menyelenggarakan kegiatan ini sebanyak empat kali dalam setahun.

Aston Hotel Cirebon and Convention Center pun berkomitmen untuk mendukung PMI dalam upaya meningkatkan persediaan darah serta berkontribusi nyata dalam menjaga stok darah di PMI.

Pihaknya juga turut berterima kasih kepada para pendonor yang dengan sukarela telah menyumbangkan darahnya.

"Setiap tetes darah yang diberikan sangat berarti untuk orang-orang yang membutuhkan, kami terbuka bagi siapa saja masyarakat yang ini turut serta donor darah, untuk info lebih lanjut mengenai kegiatan donor darah selanjutnya dapat langsung menghubungi 0878-3936-3626 (Hary)," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: