Bambang Hermanto Pastikan Kesejahteraan Guru dan Masyarakat Terpenuhi

Bambang Hermanto Pastikan Kesejahteraan Guru dan Masyarakat Terpenuhi

INTERAKTIF: Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bambang Hermanto dan Kasan Basari bersama para tokoh muda saat dialog interaktif dengan tema Peran Pemuda dan Pengaruh Media Dalam Pusaran Pilkada Kabupaten Indramayu 2024, Minggu (15/9/2024).-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Bambang Hermato-Kasan Basari  mengadakan dialog interaktif dengan tema Peran Pemuda dan Pengaruh Media Dalam Pusaran Pilkada Kabupaten Indramayu 2024 bersama ratusan milenial di Aula MM Hotel pada, Minggu (15/9/2024).

Kegiatan yang di hadiri tokoh muda Indramayu di antaranya Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hilal Hilmawan, Anggota DPRD Kabupaten Indramayu Dullah, Analis Politik dan sosial keagamaan Adlan Daie, dan Politician Academy Fauzan.

Bambang Hermanto menyampaikan tentang pentingnya peran media dan pers dalam Pilkada Indramayu, pres merupakan salah satu pilar demokrasi dan sebagai sarana dalam menyampaikan informasi serta edukasi terhadap masyarakat dalam menghadapi momentum pilkada.

Lanjut Bambang, jika pasangan berkah ini menang di Pilkada Indramayu, pihaknya punya beberapa program seperti memastikan kesejahteraan guru khususnya guru madrasah, mempermudah proses perijinan, termasuk di sektor kesehatan dan pendidika masyarakat mendapatkan akses yang cepat dan gratis, hal itu lakukan agar keberadaan pemerintah daerah bisa rasakan oleh masyarakat Indramayu.

BACA JUGA:Nunggak Pajak, Tersangka WW Dilimpahkan ke Kejaksaan. Negara Rugi Rp1,9 Miliar

BACA JUGA:Pencopet Bonyok saat Beraksi di Pasar Malam Muludan, Pernah Nyopet di Rumah Pegi Setiawan

Sementara itu, Analis Politik dan sosial keagamaan Adlan Daie menegaskan kepada anak anak muda di Kabupaten Indramayu, harus lebih selektif dalam memilih calon pemimpin di Pilkada Indramayu 2024. Menurutnya sosok Baher dan Kasan memiliki track record yang bagus, ditambah keduanya merupakan putra daerah.

"Kita jangan terkecoh dengan popularitas, yang harus dimiliki oleh seorang pemimpin adalah kapasitas dalam membangun sumber daya manusianya, ini adalah marwah dan harga diri kita dipertaruhkan di Pilkada 2024, Bambang Kasan untuk masa depan Indramayu berkah," ujarnya. (oni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: