Serap Aspirasi Warga, Balon Wakil Walikota Cirebon Fitria Pamungkaswati Blusukan ke Kanoman Selatan

Serap Aspirasi Warga, Balon Wakil Walikota Cirebon Fitria Pamungkaswati Blusukan ke Kanoman Selatan

Bakal calon (Balon) Wakil Walikota Cirebon Fitria Pamungkaswati blusukan dan bersilaturahmi dengan warga Kampung Kanoman Selatan, RW08, Kelurahan/Kecamatan Pekalipan, Kita Cirebon, Sabtu (21/9/2024).-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Bakal calon peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cirebon mulai menyerap aspirasi masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Fitria Pamungkaswati.

Bakal calon (Balon) Wakil Walikota Cirebon Fitria Pamungkaswati terus menyapa dan bersilaturahmi blusukan kepada warga, khususnya di wilayah Kota Cirebon untuk menyerap aspirasi masyarakat daerah setempat.

Kali ini Fitria Pamungkaswati yang merupakan pasangan bakal calon Walikota Cirebon Dani Mardani (Damar) ini blusukan dan bersilaturahmi dengan warga Kampung Kanoman Selatan, RW08, Kelurahan/Kecamatan Pekalipan, Kita Cirebon, Sabtu (21/9/2024).

Dalam kunjungannya, Fitra Pamungkaswati disambut antusias oleh warga Kampung Kanoman Selatan yang merasa senang bisa menyampaikan langsung permasalahan yang mereka hadapi, mulai dari akses infrastruktur, kesejahteraan ekonomi, hingga pendidikan.

BACA JUGA:Pilot Susi Air Philip Mark Mehrtens Dibebaskan KKB, Susi Pudjiastuti: Alhamdulilah...

“Saya ingin mendengar langsung dari masyarakat, agar program yang kami rancang benar-benar sesuai dengan kebutuhan nyata di lapangan,” ujar Fitria Pamungkaswati kepada radarcirebon.com di sela-sela blusukannya.

Fitria menjelaskan, blusukan ini dilakukan bertujuan menyerap aspirasi masyarakat sekaligus mensosialisasikan visi-misi dan program Sapta Ciptanya sebagai bakal calon Wakil Walikota Cirebon.

"Keluhan dan aspirasi masyarakat  harus didengar dan kita perjuangkan. Kalau dari masyarakat kebanyakan keluhan terkait infrastruktur perbaikan jalan, selain itu juga ada masalah pendidikan dan kesehatan dan lainnya,”jelasnya.

Menurut politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) ini, salah satu yang menjadi kekuatan paslon dengan jargon 'Remaja' ini yakni di bidang pembangunan dengan akan menghidupkan kembali program Bantuan Walikota (Bawal).

BACA JUGA:Kecelakaan di Jl Slamet Riyadi Cirebon, Pesepeda Tewas Diseruduk Truk

"Kami akan mencoba menghidupkan kembali Bawal meski nanti namanya akan berubah, jumlahnya Rp200 juta. Tapi yang terpenting bantuan ini untuk pembangunan di RW-RW,"ucapnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: