Komitmen BERES untuk Anak Muda Cirebon, Eti-Suhendrik Janji Perluas Ruang Kreativitas Anak Muda

Komitmen BERES untuk Anak Muda Cirebon, Eti-Suhendrik Janji Perluas Ruang Kreativitas Anak Muda

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon, Eti Herawati dan Suhendrik mendapat dukungan dari berbagai komunitas anak muda Kota Cirebon, Sabtu (21/9/2024) malam. -Dedi Hariyadi-Radar Cirebon

RADAR CIREBON - Pasangan calon walikota dan wakil walikota CIREBON, Eti Herawati dan Suhendrik mendapat dukungan dari berbagai komunitas anak muda Kota CIREBON, Sabtu (21/9/2024) malam. 

Melalui event bernama So Fun Sans Tune, puluhan muda Kota Cirebon menitipkan harapan kepada pasangan Bersama Eti dan Suhendrik (BERES) tentang ruang kreativitas dan ekspresi. 

Penanggungjawab kegiatan, Kaesar Akbar mengatakan, event yang digelar oleh Rencang Jati ini melibatkan sejumlah komunitas olahraga skateboard, graffiti, dan karaoke set. 

Selain berkumpul mengekspresikan kreativitas, mereka pun menyampaikan gagasan kepada paslon BERES untuk mendukung adanya ruang publik khusus bagi anak muda. 

BACA JUGA:Kronologi Penemuan 7 Mayat ABG di Kali Bekasi Versi Keluarga Korban

BACA JUGA:SMKN 1 Jamblang Gelar LKBB Memperebutkan Piala Menpora, Ini Dia Daftar Juaranya

"Kami berharap kepada Bu Eti dan Mas Suhendrik memberi ruang pada anak muda untuk mampu terlibat dalam ekosistem industri kreatif, skala regional maupun nasional. Karena di Kota Cirebon, minim public space untuk anak muda," katanya. 

Event yang digelar di Jalan Bahagia, Panjunan, Kecamatan Lemahwungkuk itu bentuk ekspresi kreativitas anak muda meliputi dua subsektor, yakni sportainment dan senirupa.

Dia menyadari, komunitas anak muda seperti sportainment, graffiti, karaoke set di Kota Cirebon belum sebaik di kota-kota besar.

Karena itu, dia berharap kepada paslon BERES untuk hadir terlibat membangun ekosistem industri kreatif di Kota Cirebon.

BACA JUGA:Kaum Muda Cirebon Dukung Eti-Suhendrik, Begini Harapan Mereka

BACA JUGA:KPU Kuningan Tetapkan 3 Paslon, Dian Tuti Paling Banyak Koalisi

Lebih dari itu, jika terpilih, paslon BERES diharapkan mampu mengembangkan, menyebarluaskan teknologi di bidang industri kreatif. 

Menurutnya, kreativitas anak muda yang semakin luas ini dapat membangun dan mengembangkan sumber daya manusia yang kreatif, inovatif, dan kompetitif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: