Sebelum Penemuan 7 Mayat di Kali Bekasi, 20 Orang Basah Kuyup Keluar dari Tanggul, Polisi Tangkap 21

Sebelum Penemuan 7 Mayat di Kali Bekasi, 20 Orang Basah Kuyup Keluar dari Tanggul, Polisi Tangkap 21

POlsek Rawalumbu Bekasi mengamankan 21 remaja diduga pelaku tawuran pada Sabtu, 21 September 2024 sebelum penemuan 7 mayat ABG laki-laki di Kali Bekasi. -Istimewa-Radar Cirebon

RADAR CIREBON - Sehari sebelum penemuan mayat di Kali Bekasi ada warga yang melihat sekitar 20 orang dalam kondisi basah kuyup keluar dari tanggul Kali Bekasi.

Saksi yang melihat kejadian itu adalah Ariel (17). Remaja asal Perumahan Pondok Gede Permai (PGP) itu mengatakan, dirinya mengaku ada kelompok orang yang keluar dari tanggul Kali Bekasi. 

Ariel melihat kejadian ini pada Sabtu 21 September 2024 sekitar pukul 03.00 WIB.

"Hari Sabtu tuh pukul 03.00 WIB saya ngeliat dari sini pada turun ramai-ramai, 20 orang lebih ada. Iya dari sini turun, kayaknya dia dari seberang deh," tutur Ariel dilansir dari Beritasatu.com, Senin (23/9/2024).

BACA JUGA:Komitmen BERES untuk Anak Muda Cirebon, Eti-Suhendrik Janji Perluas Ruang Kreativitas Anak Muda

Ariel mengungkapkan, bahwa sekelompok orang tersebut keluar dari tanggul dalam kondisi basah kuyup. Ketika ditanya mereka mengaku mengaku berenang dari seberang.

"Saya tanya, terus kata dia dari seberang bang. Saya enggak pernah liat orangnya di sini, mukanya asing. Ada yang pakai sepatu, ada yang tanpa alas kaki," tuturnya.

Sementara itu, pada Minggu 22 September 2024 pihak kepolisian mengkonfirmasi penemuan mayat 7 ABG laki-laki di Kali Bekasi.

Jasad korban kemudian dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur. Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto datang ke lokasi untuk mengecek penemuan tujuh mayat di Kali Bekasi belakang Perumahan Pondok Gede Permai tersebut.

BACA JUGA:Usai Isi Bahan Bakar, Sepeda Motor Terbakar di SPBU Kuningan

BACA JUGA:Geger Penemuan 7 Mayat di Kali Bekasi, Diduga Korban Tawuran yang Melarikan Diri

Dikatakan Kapolda, anak buahnya menangkap 21 remaja yang diduga pelaku tawuran sehari sebelum penemuan 7 jasad korban.

21 remaja terduga pelaku tawuran itu ditangkap di Jalan Cipendawa Baru, Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Sabtu (21/9/2024).

Irjen Karyoto menambahkan, bahwa 21 remaja itu ditangkap sehari sebelum penemuan 7 mayat mengambang di Kali Bekasi. Para remaja ditangkap dengan barang bukti senjata tajam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: