Geger Penemuan 7 Mayat di Kali Bekasi, Diduga Korban Tawuran yang Melarikan Diri

Geger Penemuan 7 Mayat di Kali Bekasi, Diduga Korban Tawuran yang Melarikan Diri

Penemuan 7 mayat di Kali Bekasi diduga pelaku tawuran yang melarikan diri dan ditemukan meninggal dunia pada Minggu, 22, September 2024.-Istimewa - Tangkapan Layar-Radar Cirebon

RADAR CIREBON - Penemuan 7 mayat remaja laki-laki di Kali Bekasi, Jawa Barat, membuat geger, Minggu, 22, September 2024.

Informasi yang diterima Radar Cirebon dari Polres Metro Bekasi Kota, awalnya ada warga yang secara tidak sengaja menemukan mayat tersebut.

Penemuan bermula saat salah seorang saksi sedang berjalan didekat Masjid Al Ikhlas bertemu dengan ibu-ibu yang merupakan anggota komunitas kucing.

Di situ saksi mendapatkan informasi ketika sedang mencari kucing Angora yang hilang di sekitar Kali Bekasi, melihat mayat.

BACA JUGA:KPU Resmi Tetapkan 3 Calon Walikota - Calon Wakil Walikota Cirebon, Besok Undi Nomor Urut

BACA JUGA:Penemuan Mayat di Kolong Jembatan Kapetakan Bikin Geger Warga, Identitas Belum Diketahui

Pertama 2 mayat yang ditemukan. Kemudian tidak lama ditemukan lagi  5 mayat. Saksi kemudian melapor ke  Polsek Jatiasih, Koramil, dan BNPB.

Selanjutnya Anggota Polsek  Jatiasih dipimpin Kapolsek Jatiasih mendatangi TKP dan benar mendapati tujuh orang mayat di kali Bekasi yang selanjutnya di evakuasi.

Sejauh ini, belum ada informasi berkaitan dengan identitas 7 mayat yang ditemukan di Kali Bekasi. 

Namun beberapa warga menyebut bahwa ada pelaku tawuran yang tercebur di Kali Bekasi pada Sabtu, 21 September 2024 sekitar pukul 04.30 WIB.

BACA JUGA:6 Anggota Geng Tawuran Konten Diamankan Polres Cirebon Kota, Ada Obat Terlarang

BACA JUGA:Kurangi Konsumsi Gula, Dapatkan Banyak Manfaatnya Untuk Kesehatan

Aksi tawuran tersebut melibatkan banyak remaja. Namun mereka kabur kocar kacir ketika polisi dari Polsek Rawalumbu datang.

Diduga beberapa remaja pelaku tawuran yang kabur, menceburkan diri ke Kali Bekasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: