Jumat Curhat dan Baksos, Kapolres Cirebon Kota: Polri Hadir untuk Masyarakat

Jumat Curhat dan Baksos, Kapolres Cirebon Kota: Polri Hadir untuk Masyarakat

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammas Rano Hadiyanto SIK secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan Jumat Curhat dan Bakti Sosial di Aula Sanika Satyawada, Jumat 27 September 2024.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Sudah menjadi agenda rutin, Polres Cirebon Kota menggelar Jumat Curhat dan Bakti Sosial di Aula Sanika Satyawada, Jumat 27 September 2024.

Acara  dihadiri langsung oleh Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammas Rano Hadiyanto SIK MM, serta turut hadir di acara tersebut Kasat Lantas AKP Ngadiman, Kasat Binmas AKP Sudarsono, Kasi Propam AKP Sukirno dan Kasi Humas IPDA Charis Efendi serta Taruna Akpol.

Dalam sambutannya, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto SIK MM menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya kepolisian untuk lebih dekat dengan masyarakat.

BACA JUGA:Bey Machmudin Resmikan Gedung Satpel Bina Laras Panti ODGJ di Sumedang

BACA JUGA:Pimpin Sidang Lapangan Kasus Vina, Hakim Rizqa Yunia: Semoga Menjadi Jelas

BACA JUGA:Para Tenaga Pendidik Mendoakan dan Mendukung Suhendrik Menang di Pilkada Kota Cirebon

BACA JUGA:Pemeriksaan TKP Kasus Vina Berakhir di Fly Over Talun, Saksi Adi: Dari Sana Orang Naik Motor...

"Kegiatan Jumat Curhat ini adalah bukti kehadiran Polri di tengah masyarakat. Kami siap mendengar segala keluhan dan saran untuk meningkatkan kinerja kami agar semakin profesional dan terpercaya," ujar Kapolres.

Acara ini juga di isi himbauan dan edukasi tertib berlalu lintas di jalan raya, serta patuhi aturan rambu rambu lalu lintas kepada warga yang hadir,  hal ini bertujuan untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

BACA JUGA:Pitra Nasution Marah-marah di TKP Kasus Vina, Mengaku Sebagai Korban

BACA JUGA:Cek TKP Kasus Vina Cirebon Dimulai, Hakim Arie: Bukan untuk Menentukan Benar Salah

BACA JUGA:Masyarakat Mundu Pesisir Belajar Eco Print dari Tim PKM IPB Cirebon

BACA JUGA:RA Tahfiz Quran Attaqwa Peringati Maulid Nabi

Selain curhat bersama warga, Polres Cirebon Kota juga membagikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang hadir, hal ini bertujuan untuk membantu warga yang sedang membutuhkan.

BACA JUGA:AKD DPRD Kota Cirebon Periode 2024-2029 Resmi Terbentuk

BACA JUGA:Kapolda NTB Cek Kesiapan Pengamanan MotoGP Mandalika 2024

Dengan semangat kebersamaan, Jumat Curhat dan Baksos ini menjadi momen penting untuk memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat, sekaligus menegaskan komitmen Polres Cirebon Kota dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase