Realme C53, Smartphone Terjangkau untuk Penuhi Kebutuhan Harian

Realme C53, Smartphone Terjangkau untuk Penuhi Kebutuhan Harian

Realme C53 smartphone dengan harga terjangkau.-Istimewa-Radar Cirebon

BACA JUGA:Penyusunan Kabinet Mendatang, Jokowi: Itu Hak Seratus Persen Prerogatif Presiden Terpilih

Fiturnya mampu mengubah posisi tampilan notifikasi dari arah samping. Membuat ukuran lensa kamera depannya berganti. 

4. Performa Oke di Kelasnya

Realme C53 ini menggunakan chipset besutan UNISOC, yakni Tiger T612. SoC berfabrikasi 12 nanometer ini dihadirkan delapan inti.

Di antaranya 2 unit core Cortex a75 dengan clock speed 1.8 GHz, serta enam unit Cortex A55 yang berjalan dengan kecepatan 1.8 GHz. Terdapat pula dukungan GPU Mali G57 berfungsi sebagai pengolah grafis.

BACA JUGA:Akibat Kericuhan Suporter Pasca Laga Lawan Persija, Persib Bandung Diberi Sanksi Komdis PSSI

Kehadiran SoC UNISOC mampu mendapatkan peforma lancar di realme C53. Telebih, jika digunakan untuk aktivitas ringan seperti menonton film, chatting dan aktif di media sosial.

5. Punya Varian RAM 6 dan 8 GB Terdapat Dynamic RAM

Realme C53 terdapat fitur Dynamic RAM. Fitur ini membantu memperluas kapasitas RAM  hingga 6 GB, sehingga menikmati kapasitas RAM hingga 12 GB.

Selain itu, realme C53 juga mempunyai varian RAM 8 GB. Varian ini jelas lebih menunjukkan peforma multitasking yang nyaman, varian RAM 8 GB ini juga terdapat fitur Dynamic RAM sampai 8 GB, hingga ditotal mencapai 16 GB.

BACA JUGA:Teh Hijau Dapat Mengecah dan Menghambat Pertumbuhan Sel Kanker Payudara

6. Memori Penyimpanan Lega

Memori penyimpanan realme C53 mempunyai kapasitas 128 GB untuk varian 6 GB. Sedangkan untuk varian RAM 8GB mempunyai penyimpanan sebesar 256 GB.

Selain, itu HP ini bisa mendukung memori eksternal dengan penambahan microSD hingga 2 TB. Kehadiran memori eksternal dapat meminimalisir penyimpanan HP yang cepat habis.

Menariknya, slot microSD dan kartu SIM pada HP ini sudah terpisah, sehingga tidak akan repot untuk menukar kartu SIM dengan microSD atau sebaliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: