Jaga Kondusifitas Daerah Jelang Pilkada, Polresta Cirebon Silaturahmi dengan Tokoh Agama

Jaga Kondusifitas Daerah Jelang Pilkada, Polresta Cirebon Silaturahmi dengan Tokoh Agama

Polresta Cirebon menggelar Silaturahmi Kamtibmas bersama tokoh agama Muhammadiyah dan Persis di Kabupaten Cirebon, Senin 14 Oktober 2024, kemarin.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

Mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kabupaten Cirebon menjadi Kabupaten yang aman damai dan sejuk.

"Kami memohon kepada Seluruh elemen masyarakat dan khususnya keluarga besar Muhammadiyah dan Persis untuk bersama sama menjaga kondusifitas keamanan menjelang tahap pemungutan suara dalam pilkada serentak 2024," katanya.

BACA JUGA:Kenyamanan di Rumah Bisa Dilengkapi dengan Kursi Pijat, Sekarang Semakin Canggih

BACA JUGA:Pottery Class di Stone Hand Cirebon Bisa Bikin Fikiran Stres Jadi Rileks

Selain itu, juga disampaikan bahwa sampai saat ini kenakalan remaja di Kabupaten Cirebon masih sering terjadi.

"Kami memohon kepada bapak dan ibu untuk bersama sama mengingatkan anak anak kita untuk tidak melakukan aksi kenakalan remaja," imbuhnya.

Ia menegaskan, apabila ada atau melihat potensi gangguan kamtibmas yang terjadi di lingkungan sekitarnya segera menghubungi layanan Call Center Polresta Cirebon 110. 

Selain itu, Kapolresta juga mengajak seluruh masyarakat Cirebon untuk mengangkat hal hal positif di Cirebon, seperti wisata religi, kulinernya, produk kerajinan dan batiknya. 

BACA JUGA:Chris Putra, dari Cirebon ke Mr Olympia 2024, Begini Pesan Menyentuh Sang Istri Meski Gaga Raih Medali

Kapolresta Cirebon juga mengajak Keluarga Besar Muhammadiyah dan Persis di Kabupaten Cirebon untuk terlibat mengembangkan ketahanan pangan, menanam tanaman pangan di rumah masing-masing dan lingkungan sekitarmya. 

Begitu pula halnya dalam hal mencegah inflasi, agar seluruh warga ramai-ramai menan cabai di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

Dirinya juga menyampaikan informasi, bahwa untuk menertibkan para pengguna jalan raya, Polresta Cirebon juga sedang melaksanakan Operasi Zebra Lodaya 2024.

BACA JUGA:13 Tahun Berlalu, Kejari Majalengka Tahan 4 Orang Tersangka Korupsi CSR Sang Hyang Seri

"Saat ini kami sedang melaksanakan Operasi Zebra Lodaya dengan sasaran pelanggaran pelanggaran berkendara mulai tgl 14 - 27 Oktober 2024," imbuhnya.

Paling penting, saat ini orang tua wajib menjaga anak-anaknya. Agar, terhindar dari aksi kenakalan remaja yang saat ini kian marak terjadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase